ADVETORIAL Pasangan BERKAH

Petani Melon Ucapkan Terimakasih kepada Erzaldi dan Istri

Pemimpin sudah seharusnya seperti Pak Erzaldi, mau turun langsung ke perkebunan dengan tanah becek seperti ini tanpa sedikit pun rasa malu

Petani Melon Ucapkan Terimakasih kepada Erzaldi dan Istri
ist
Caption: Calon Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan, bersama Melati Erzaldi memanen melon bersama warga di Desa Cambai Selatan, Bangka Tengah, Rabu (26/10/2016). 

 BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Calon Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan, bersama Melati Erzaldi memanen melon bersama warga di Desa Cambai Selatan, Bangka Tengah, Rabu (26/10/2016).

Kehadiran Erzaldi ini merupakan kunjungan kedua setelah sebelumnya memberikan bantuan bibit kepada petani Desa Cambai Selatan Kabupaten Bangka Tengah.

Perkebunan melon yang sudah berusia 62-70 hari ini dikelola dan dimiliki oleh Triatno. Ia mencoba saran-saran yang diberikan oleh tokoh yang telah menyabet 40 lebih penghargaan bergengsi itu.

Oleh karena itu dipanen perkebunan yang baru pertama kali ini ia ingin memanen bersama Erzaldi.

"Kami akan terus beri dukungan untuk para petani. Bantuan tersebut tentu bukan pemberian putus begitu saja, namun kami juga terus melakukan pendampingan kepada para petani," tutur Bupati yang dikenal telah berprestasi, Erzaldi Rosman.

Baginya, dukungan tersebut sangat penting diberikan guna memberikan solusi dari masalah-masalah yang dihadapi para petani. Dengan begitu, ia yakin dan percaya, petani akan dapat sejahtera.

"Saya sangat berterimakasih kepada Pak Erzaldi yang selama ini telah memberikan dukungan kepada saya sebagai petani. Saya harap ia mau terus ada memberikan solusi-solusi kepada petani," kata petani Desa Cambai Selatan, Triatno.

Selain ditanami melon, lahan Triatno dengan dua hektar juga ditanami cabai dan bawang yang bibitnya juga diberikan dari Pemkab Bateng.

Seusai memanen melon, Erzaldi melanjutkan ke lokasi penanaman serai wangi dengan sepeda motor memboncengi Melati Ezaldi.

Tanaman serai wangi tersebut nantinya akan dikelola oleh Badan Usaha Milik Desa (BUMDes).

"Pemimpin sudah seharusnya seperti Pak Erzaldi, mau turun langsung ke perkebunan dengan tanah becek seperti ini tanpa sedikit pun rasa malu. Saya menjadi lebih semangat dengan dukungan dari beliau seperti ini," tambah Triatno. (ADV/n9)

Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved