Besok Polres Bateng Gelar Simulasi Pengamanan Pilkada di Kantor KPUD

Polres Bangka Tengah akan menggelar simulasi untuk memantapkan kembali kesiapan personil dalam mengamankan Pilgub di Bateng.

Besok Polres Bateng Gelar Simulasi Pengamanan Pilkada di Kantor KPUD
Bangkapos.com/Dok
Simulasi pengamanan Pilgub Bangka Belitung di Lapangan Blora Muntok, Selasa (20/12/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riski Yuliandri

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Polres Bangka Tengah (Bateng) akan menggelar simulasi pengamanan pilkada di Kantor KPUD Bateng, Jumat (28/10/2016) besok.

Simulasi tersebut untuk memantapkan kembali kesiapan personil Polres Nateng dalam mengamankan jalannya Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Bangka Belitung 2017 di negeri Selawang Segantang.

Sebelumnya personil Polres Bateng sudah melakukan latihan pengamanan tersebut di halaman mapolres setempat.

Ketua KPU Bateng, Suryansyah mengatakan pihaknya sudah mendapatkan jadwal simulasi yang akan berlangsung besok pagi tersebut dari Kabag Ops Polres Bateng.

"Kabag ops bilang jadwalnya besok jam sembilan pagi, kasat shabara juga bilang begitu saat rakor lintas sektoral rabu kemarin," kata Suryansyah, Kamis (27/10/2016).

"Saya juga ingin melihat secara langsung bagaimana kesiapan polres kita dan mekanisme yang diterapkannya nanti, jadi kita juga bisa mengerti apa yang harus dilakukan," tambahnya.

Suryansyah berharap pemilihan gubernur dan wakil gubernur Babel yang akan dilaksanaan Februari 2017 mendatang berjalan kondusif.

"Dengan persiapan pengamanan yang dilakukan ini bisa menjaga kondusivitas terutama di Bangka Tengah," harap Suryansyah.

Penulis: tidakada020
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved