Tarmizi Minta Masyarakat Wajib Datang ke TPS untuk Nyoblos

memilih gubernur dan wakil gubernur ini menentukan masa depan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung lima tahun ke depan.

Tarmizi Minta Masyarakat Wajib Datang ke TPS untuk Nyoblos
Bangkapos.com/Nurhayati
Bupati Bangka Tarmizi Saat 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Bupati Bangka H Tarmizi Saat mengajak masyarakat untuk ikut memberikan hak suaranya pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Babel pada tanggal 15 Februari 2017 nanti.

Menurutnya, memilih gubernur dan wakil gubernur ini menentukan masa depan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung lima tahun ke depan.

"Menjadi wajib hadir di TPS untuk nyoblos (warga memberikan hak suaranya-red)," tegas Tarmizi kepada bangkapos.com, Kamis (27/10/2016).

Dia mempersilahkan masyarakat memilih satu pasangan diantara empat pasangan yang telah ditetapkan oleh KPU Babel tersebut.

Namun dirinya menyarankan agar masyarakat melihat program kerja dan rekam jejak yang diusung masing-masing pasangan kandidat gubernur dan wakil gubernur tersebut.

"Soal memilih silahkan pilih siapa pun yang penting dia dilihat programnya kemudian rekam jejaknya dan yang dipilih itulah nanti mengemban amanah masyarakat dan amanah Tuhan. Tidak sembarang jadi gubernur dan wakil gubernur ini, amanah ini tanggung jawabnya di akhirat," tegas Tarmizi.

Untuk itu, ia meminta agar para pasangan calon gubernur dan wakil gubernur mempersiapkan dengan baik menghadapi pilkada ini.

"Kita berharap masyarakat datang ke TPS beramai-ramai. Seluruh Bangka Belitung harus hadir. Mari kita tentukan masa depan Bangka Belitung ini untuk lebih baik ke depan," ajak Tarmizi.

Penulis: nurhayati
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved