Agus Yudhoyono Tak Kampanye di Hari Pertama, Ternyata Ini Alasannya

Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, mengungkapkan alasannya tak turun menemui masyarakat pada hari pertama kampanye Pilkada ...

Agus Yudhoyono Tak Kampanye di Hari Pertama, Ternyata Ini Alasannya
Kahfi Dirga Cahya
Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono bertemu Imam dan bagian dakwah Masjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta, Jumat (28/10/2016). 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, mengungkapkan alasannya tak turun menemui masyarakat pada hari pertama kampanye Pilkada DKI Jakarta 2017, Jumat (28/10/2016).

Baca: 4 Keanehan Jessica Ini Ternyata yang Menggiring Hakim Vonis 20 Tahun

Pada hari pertama kampanye, Agus shalat Jumat di Masjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta Pusat. Setelah itu, dia menemui Imam Masjid Agung Sunda Kelapa.

Selain agenda di masjid tersebut, Agus terjadwal menghadiri diskusi mengenai Sumpah Pemuda bersama media.

Agus mengaku tak turun menemui masyarakat di hari pertama kampanye karena masih berkonsolidasi dengan tim pemenangannya.

"Karena masih konsolidasi, kemudian juga mempersiapkan kegiatan satu minggu ke depan," kata Agus, di Masjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta Pusat, Jumat (28/10/2016).

Agus tak memberitahu kapan akan mulai berkampanye menemui masyarakat. Namun ia pastikan akan menyerap aspirasi masyarakat luas saat nanti terjun berkampanye.

"Itu sebagian dari strategi, jadi tidak akan saya buka satu per satu di sini," kata dia.

Agus maju pada Pilkada DKI Jakarta 2017 berpasangan dengan Sylviana Murni. Pasangan Agus-Sylviana diusung Partai Demokrat, PKB, PAN, dan PPP.

Penulis : Kahfi Dirga Cahya

Editor: asmadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved