Inilah 5 Jembatan Yang Paling Mengerikan di Dunia

jembatan juga menjadi daya tarik wisata seperti di China yang memiliki jembatan kaca yang terbuat dari kaca

Inilah 5 Jembatan Yang Paling Mengerikan di Dunia
Jembatan Capilano Suspension dibangun setinggi 230 dari dasar Sungai Capilano yang berkelok-kelok. Panjang jembatan ini membentang 450 kaki membelah hutan cemara di Canadian Rockies. 

BANGKAPOS.COM -  Jembatan adalah sebuah jalan yang direntangkan antara dua sisi tempat agar bisa dilewati. Biasanya di bawah jembatan terdapat sungai atau jurang dalam.

Nah, jembatan juga menjadi daya tarik wisata seperti di China yang memiliki jembatan kaca yang terbuat dari kaca. Namun, tak sekadar untuk wisata, ternyata jembatan pun bisa menjadi tempat uji adrenalin.

Baca: 10 Fakta Tentang Sosok Dahlan Iskan, Anak Desa yang Jadi Raja Media Kini Ditahan Jaksa

dahlan iskan
Dahlan Iskan

Nah, jembatan mana saja yang terbilang mengerikan di dunia? Berikut KompasTravel himpun 5 jembatan mengerikan di dunia dikutip dari Huffington Post.

1. Jembatan Aiguille du Midi, Alpen Perancis

Bagi pemilik phobia terhadap ketinggian, hendak hati-hati dengan Jembatan Gunung Aiguille du Midi. Jembatan ini berada di ketinggian lebih dari 12.500 kaki di atas permukaan laut.

Untuk mencoba berjalan di Jembatan Aiguille du Midi, wisatawan sendiri harus menggunakan cable car selama 20 menit sebelum tiba di titik setinggi 9.200 kaki. Titik itu adalah akses pertama untuk Gunung Aiguille du Midi.

2. Jembatan tali Carrick-a-Rede, Irlandia Utara 

Jembatan tali Carrick-a-Rede berada di dekat Country Antrim, Irlandia. Setiap tahun sekitar 250.000 wisatawan melintas di jembatan tali ini.

Baca: Suami Meninggal, Ibu Bawa Anaknya Jualan Susu Keliling Kampung

viral
Putra Wijaya Ilmahuddin yang masih belajar di TK sedang duduk di belakang jok motor ibunya.
Halaman
12
Editor: Admin 1
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved