MPC Pemuda Pancasila Pangkalpinang Resmi Dilantik

Pelantikan ini, selain mengukuhkan kepengurusan salah satu ormas tertua di Indonesia, juga dalam rangka memperingati hari jadi pemuda pancasila

MPC Pemuda Pancasila Pangkalpinang Resmi Dilantik
Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang
Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang bersama pengurus MPW, Srikandi dan staff ahli Gubernur Babel ketika berfoto bersama, Jumat (28/10/2016) malam. 

Laporan wartawan Bangka Pos,  Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Setelah sempat tertunda., akhirnya pengurus Majelis Pengurus Cabang (MPC)  Pemuda Pancasila (PP) Kota Pangkalpinang resmi dilantik di Tribun Galeri UKM Tamansari Kota Pangkalpinang,  Jumat (28/10/2016).

Pelantikan ini,  selain mengukuhkan kepengurusan salah satu ormas tertua di Indonesia, juga dalam rangka memperingati hari jadi pemuda pancasila ke 57 dan memperingati hari sumpah pemuda ke 88.

Hadir dalam pelantikan kepengurusan MPC PP,  Staff ahli gubernur M Kholil,  Wakil Walikota Pangkalpinang,  M Sopian, Direktur PT Timah Rizky,  Kapolres Pangkalpinang,  AKBP Heru Budi Prasetyo,  Ketua MPW,  Anshori, Kepala Kesbangpol,  Rasdian, Kepala BNN Kota Pangkalpinang,  Muchlas Gunawan,  Direktur Bank Syariah Babel Heliyudha,  pengurus MPW dan tamu undangan lainnya.

Pelantikan langsung dilakukan Ketua MPW Pemuda Pancasila Babel, Anshori didampingi pengurus MPW Pemuda Pancasila  lainnya melantik kepengurusan MPC PP Kota Pangkalpinang yang baru.

Dalam sambutannya Gubernur Babel yang diwakili Staff Ahli Gubernur Kholil berharap dengan kepengurusan yang baru sekarang Pemuda Pancasila dapat memberi karya nyata dan membantu pemerintah dalam mengawal pembangunan.

" Pelantikan ini,  bertepatan dengan peringatan sumpah pemuda.  Kita harapkan momen ini,  menjadi semangat untuk memberikan karya kepada bangsa khususnya Bangka Belitung, " ucap Kholil.

Selain Prosesi pelantikan,  kegiatan juga dihibur dengan komunitas Stand Up Comedy  Bangka Belitung serta teaterikal dari anak-anak  muda yang tergabung dalam teater bekepong Pangkalpinang.

Kegiatan sendiri ditutup dengan pembacaan Ikrar sumpah Pemuda dan menyanyikan lagu bangun pemuda pemudi.(Zky)

Penulis: zulkodri
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved