Paket Liburan Hemat ke Belitung Cuma Rp 1,9 Juta Termasuk Tiket Pesawat PP

Bagi Anda yang ingin berlibur ke Pulau Belitung, Paradise Bangka Tour memberikan penawaran sangat menarik

Paket Liburan Hemat ke Belitung Cuma Rp 1,9 Juta Termasuk Tiket Pesawat PP
bangkapos.com/dok
Sejumlah wisatawan sedang berkunjung ke salah satu objek wisata andalan Belitung, Pulau Lengkuas, Kecamatan Sijuk Sabtu (6/6/2015) pagi. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bagi Anda yang ingin berlibur ke Pulau Belitung, Paradise Bangka Tour memberikan penawaran sangat menarik yaitu paket hemat 3 hari 2 malam hanya Rp1,950.000/pax. Harga tersebut sudah termasuk tiket pesawat Jakarta-Tanjung Pandan PP.

Wuihh...murah banget kan. Belitung saat ini memang menjadi destinasi favorit wisatawan lokal maupun mancanegara.  

Pulau Belitung menyimpan keindahan alam yang sangat mempesona. Wisata Hopping Islands, yakni mengunjungi pulau-pulau cantik di Belitung menjadi favorit setiap wisatawan yang berkunjung ke sana.

Dengan mengikuti paket tour ini Anda sudah bisa berwisata mengunjungi pulau - pulau dengan keindahan batu granit dan pasir putihnya.

Ciri khas wisata di belitung adalah keindahan batu granitnya di sepanjang pantai dan di pulau - pulau di sekitar belitung.

Pemilik Paradise Island, Fitrilia open trip Belitung hemat ini berlaku untuk periode 1-3 Desember 2016.

"Seat nya terbatas, bagi yang berminat buruan reservasi," katanya.

Hingga saat ini Fitri menyebutkan mereka sudah menemani traveller berwisata ke Belitung lebih dari 1000 orang. Hopping islands memang menjadi pilihan traveller, karena banyak aktifitas menyenangkan yang bisa mereka lakukan selama berwisata.

Di Pulau Lengkuas misalnya, Anda bisa naik ke atas mercusuar untuk melihat keindahan seluruh pulau ini. Di sini wisatawan bisa snorkling untuk menikmati keindahan terumbu karang. Menjelang siang rombongan diajak menikmati kuliner bersantap di pinggir pantai.

"Biasanya kami akan mengajak santap siang di Pulau Kepayang, ikan bakar bumbunya enak banget, ada cumi tepung, tumis kangkung dan menu seafood lezat lainnya, pokoknya dijamin puas, oya biasanya tamu kami suka makan lesehan dibawah rimbunan pohon disana," kata Fitri.

Penulis: khamelia
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved