Breaking News:

Ini Dia Sirkuit MotoGP 2018 di Palembang

Jika Sirkuit MotoGP dibangun di Palembang selesai,Palembang akan lebih dikenal di Dunia serta Sumsel akan lebih maju dan berkembang.

Editor: fitriadi
Rel
Sirkuti MotoGP di Palembang 

BANGKAPOS.COM, PALEMBANG - Perjuangan Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin untuk menjadikan Palembang sebagai tuan rumah pagerlaran balap motor tingkat dunia atau yang dikenal MotoGP mendapat apresiasi dari Dorna.

H Alex Noerdin diundang oleh Dorna yang merupakan organisasi penyelenggara MotoGP di Sirkuit Sepang Malaysia, Sabtu (29/10).

Baca: Isu Demo 4 November Bakal Rusuh, Ini Reaksi Mabes Polri 

Baca: FPI Bantah Terima Rp 10 Miliar untuk Demo Ahok: Itu Dana Gotong Royong 

Baca: Putri Bung Karno Laporkan Habib Rizieq ke Bareskrim, Ternyata karena Hal Ini

Dalam kesempatan ini CEO Dorna Mr. Carmelo Ezpeleta bersama Chief Designer Herman Tilke Gmbh & Co Mr. Ulrich Merres menyampaikan rasa terimakasihnya atas kehadirian Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin yang meluangkan waktunya memenuhi undangan dari Dorna.

Baca: Andik Vermansyah-Stefano Lilipaly Gabung di Myanmar

timnas
Pemain Timnas Indonesia Andik Vermasyah berusaha menusuk pertahanan Vietnam saat laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Minggu (9/10/2016). Timnas Indonesia bermain imbang 2-2 dengan Vietnam dalam laga persahabatan jelang Piala AFF.

Menurut Carmelo Ezpeleta, Dirinya mengapresiasi semangat Gubernur untuk membangun Sirkuit MotoGP di Palembang.

"Jika Sirkuit MotoGP dibangun di Palembang selesai,Palembang akan lebih dikenal di Dunia serta Sumsel akan lebih maju dan berkembang,” Ungkapnya.

Baca: Miliarder Ini Donasikan Semua Hartanya Rp 1.111 Triliun pada Orang Miskin Ini Reaksi Anak-anaknya

Secara teknis Dorna menyetujui Palembang menjadi tuan rumah MotoGp 2018 dan mendukung pembangunan sirkuit yang akan Design oleh Herman Tilke” tutupnya.

Sementara itu, Pemprov Sumsel selaku penggagas pembangunan sirkuit MotoGP di kawasan Jakabaring Sport City (JSC) Palembang terus mematangkan rencana besar ini.

Baca: VIDEO: Duh, Malunya Miss Earth Indonesia Maju ke Depan Padahal Wakil Italia yang Dipanggil

luisa andrea
Luisa Andrea

Selain persiapan yang terus dilakukan, tahapan-tahapan perencanaan pembangunan sirkuit MotoGP pertama di Indonesia ini terus berjalan lancar.

Konsultan desainer sirkuit MotoGP asal Jerman, Hermann Tilke sudah melakukan survei langsung lokasi yakni di dekat ski air JSC seluas 120 hektar.

6 pebalap muda Indonesia lolos

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved