Breaking News:

PT Jagorawi Motor Peduli Bakat Anak

Sebanyak 63 anak usia TK dan SD mengikuti lomba Fashion show, Minggu (30/10) yang diselenggarakan oleh PT Jagorawi Motor

Penulis: respileba
Editor: edwardi
bangkapos.com/Respi Leba
Lomba Fashion Show di Dealer Suzuki jalan Koba, Minggu (30/10) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Respi Leba

BANGKA POS.COM, BANGKA - Sebanyak 63 anak usia TK dan SD mengikuti lomba Fashion show, Minggu (30/10) yang diselenggarakan oleh PT Jagorawi Motor Bangka Belitung.

Kegiatan yang mengusung tema cita citaku dan hallowen party menampilkan aneka kreasi busana yang menunjukkan cita-cita anak-anak seperti dokter, perawat, guru, pramugari, polisi, olahrgawan, pegawai, tentara, pebalap motor.

Tak hanya itu berbagai kreasi busana pun ditampilkan untuk kategori hallowen party.

General Manager Dealer Zusuki Bangka Belitung, Hendra Perdana Kusuma menjelaskan bahwa lomba fashion show merupakan bentuk kepedulian PT Jagorawi untuk pengembangan bakat anak-anak sejak dini.

"Kita menyediakan wadah dan memberikan kesempatan anak anak untuk berkreasi, menemukan bakat dan cita-citanya sejal usia dini," jelas Hendra Perdana Kusuma.

Hendra menambahkan bahwa lomba fashion show memberikan hadiah berupa tropi, uang tunai dan bingkisan menarik.

"Semoga melalui kegiatan ini silahturahmi dengan konsumen dan masyarakat terbangun, komitmen kepedulian Jagorawi, suzuki untuk mengembangkan kreasi anak terealisasi," ungkap Hendra.

Rangkaian kegiatan didukung oleh suzuki dan minuman susu zee.

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved