Breaking News:

Malam Hari Ibu Muda Ini Aborsi Siangnya Udah ke Karaoke

Sesuai dugaan awal warga sekitar, pembuang bayi itu adalah wanita berinisial AR (24) yang mengontrakan di lokasi kejadian.

Pos Belitung/Disa Aryandi
AR (celana jeans coklat), ibu yang menggugurkan kandungannya diperiksa di Rumah Sakit H Marsidi Judono Kabupaten Belitung, Senin (31/10/2016). 

TANJUNGPANDAN, BN -- Aparat Polres Belitung akhirnya berhasil mengindentifikasi ibu dari bayi yang ditemukan di selokan rumah kontrakan di Desa Air Saga, Kecamatan Tanjungpandan, Belitung, Senin (31/10) lalu.

Sesuai dugaan awal warga sekitar, pembuang bayi itu adalah wanita berinisial AR (24) yang mengontrakan di lokasi kejadian.

Wanita berambut panjang tersebut, menggugurkan kandungnya menggunakan obat perangsang.

Baca: Nasib Kiki Amalia Setelah Diceraikan Markus Horison 

kiki amalia
Kiki Amalia

Obat perangsang itu, didapat oleh warga Jalan Sekip Dalam RT 13/08 Desa Air Merbau tersebut dari rekannya, ketika sama-sama bekerja di Jakarta.

"Iya pakai obat. Memang sudah lama obat itu aku simpan, aku dapat di Jakarta waktu kerja di sana (Jakarta)," ucap AR kepada Pos Belitung, Selasa (1/11) dini hari.

Wanita berambut pirang itu diketahui sudah memiliki dua orang anak. Anak pertamanya berusia sembilan tahun yang kini tinggal bersama orantua AR, sedangkan anak keduanya berusia tujuh bulan yang dijaga oleh seorang pengasuh.

Baca: Beginilah Tanggapan Prabowo Soal Aksi Turun ke Jalan pada 4 November

Ia mengatakan, mulai merasakan efek dari obat perangsang itu, pada Senin (31/10) pagi.

"Tidak ada rasa sakit saat mau keluar itu, langsung lepas gitu saja. Ya cuma seperti mau kecing gitu saja, mules-mules juga tidak ada," ujarnya.

Ketika ditanya mengenai siapa ayah dari Janin tersebut, wanita yang menggunakan celana jeans coklat ini, hanya geleng-geleng kepala dan menjawab tidak tau.

Polisi sempat melakukan visum di Rumah Sakit H Marsidi Judono Kabupaten Belitung, sesaat setelah menemukan AR. Alhasil, ditemukan masih tersisa plasenta (ari-ari) di rahim AR.

Halaman
12
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved