Polda Babel dan Polres Bateng Gelar Lomba Dai Kamtibmas

Lomba yang digelar di GSG pemkab bateng tersebut diikuti oleh seluruh perwakilan dari sekolah-sekolah yang ada di bateng

Polda Babel dan Polres Bateng Gelar Lomba Dai Kamtibmas
Bangkapos/Riski Yuliandri
Suasana lomba dai kamtibmas yang digelar oleh polda babel dan polres bateng di GSG pemkab bateng. 

Laporan Wartawan Bangkapos, Riski Yuliandri

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Puluhan pelajar di kabupaten Bangka Tengah (bateng) ikut berpartisipasi dalam even lomba dai kamtibmas yang digelar Polda Bangka Belitung (babel) dan Polres Bateng, rabu (2/11/2016).

Lomba yang digelar di GSG pemkab bateng tersebut diikuti oleh seluruh perwakilan dari sekolah-sekolah yang ada di bateng kecuali kecamatan pangkalan baru.

"Seluruh sekolah ada perwakilannya kecuali pangkalan baru karena disana wilayah hukumnya masuk ke dalam polres pangkalpinang," ungkap Kapolres bateng, AKBP Frenky Yusandhy.

Ia juga mengatakan acara tersebut melombakan tiga kategori yaitu tingkat SMP/Mts, SMA/MA, dan pondok pesantren.

"Tingat SMP diberi waktu 7 menit, SMA 10 menit dan pondok pesantren 15 menit. Jurinya juga dari pihak dinas pendidikan, kepolisian, kemenag, BNK dan guru," tambahnya.

Dalam acara tersebut, para peserta membawakan isi ceramahnya mengenai narkoba sesuai dengan temanya 'Peran Serta Pelajar dan Santri Dalam Upaya Pencegahan dan Penyalahgunaan Narkoba'.

Penulis: tidakada020
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved