SBY Curhat Terkait Agus Harimurti yang Dianggap Ancaman Nasional

SBY mengungkapkan banyak hal dan isu negatif yang menerpa keluarga sejak Agus Harimurti Yudhoyono mencalonkan gubernur DKI Jakarta.

SBY Curhat Terkait Agus Harimurti yang Dianggap Ancaman Nasional
KOMPAS.com/Sabrina Asril
Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono 

BANGKAPOS.COM, BOGOR - Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengungkapkan  banyak hal dan isu negatif  yang menerpa keluarga  sejak anaknya yakni Agus Harimurti Yudhoyono mencalonkan gubernur DKI Jakarta.

Agus yang saat ini berstatus sebagai calon gubernur DKI Jakarta, dianggap olehnya telah menjadi ancaman nasional.

"Semoga Agus Harimurti Yudhoyono ini tidak menjadi ancaman nasional," jelas SBY di kediamannya, Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Rabu (2/11/2016).

Dia membeberkan setidaknya dalam beberapa waktu ke belakang banyak isu yang negatif kepada dirinya dan keluarga.

Beberapa hal di antaranya adalah gerakan aksi massa 4 November yang dituduhkan kepada SBY sebagai penggerak, juga isu lain terkait TPF Munir dan pemberian rumah 5 ribu meter persegi dari negara.

"Saya hanya bisa berdoa semoga Agus Yudhoyono untuk ikut kompetesi bukan ancaman keamanan nasional dan meminta doa restu kepada masyarakat untuk dapat menghadapi badai ini," ucap SBY

"Mari gunakan hak konstitusional kita ikut berkompetisi di Pilkada DKI Jakarta. Saya mohon doa resti menghadapi cobaan ini," kata SBY.

Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved