ADVERTORIAL Pasangan BERKAH

Pengamat Pariwisata Babel Sebut Erzaldi Pemimpin Perubahan

Calon Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan, mendapatkan apresiasi dari ahli pariwisata Babel, Rustam Effendi Thame, Jumat (4/11/2016).

Pengamat Pariwisata Babel Sebut Erzaldi Pemimpin Perubahan
Istimewa
Calon Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan, bertemu warga, di Belitung, Jumat (4/11/2016). (Ist) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Calon Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan, mendapatkan apresiasi dari ahli pariwisata Babel, Rustam Effendi Thame, Jumat (4/11/2016).

Hal ini terkait keinginan Erzaldi menjadikan Babel sebagai destinasi wisata kelas dunia dan ingin membuat fersival budaya melayu di Babel.

Sebelumnya, saat menjadi Bupati Bangka Tengah, Erzaldi juga membuat sejumlah gebrakan di sektor pariwisata.

Daerah yang tadinya dianggap biasa saja, namun di tangan Erzaldi wilayah tersebut dapat menjadi tempat yang menarik dan nyaman untuk dikunjungi, seperti Pantai Terentang, Hutan Pelawan, Pulau Ketawai, dan tempat wisata lainnya di Bateng.

Hal tersebut terus berlanjut hingga kini, Erzaldi mendukung berbagai usulan masyarakat dan pemerintah yang juga ingin kemajukan pariwisata di Bangka Belitung, seperti ia mendukung KEK di Babel, pembangunan bandar udara internasional, dan beberapa kebijakan yang memang Erzaldi yakin dapat bermanfaat bagi masyarakat luas.

"Erzaldi memberi banyak masukkan, dalam hal pembangunan insfrastruktur, pengelolaan yang baik, dan keterkaitan teknologi yang menunjang. Niatnya sangat luar biasa ketika ingin menyatukan Babel dari jalur darat, maupun laut. Hal tersebut tentu dapat meningkatkan sektor pariwisata dengan skala yang besar," tutur Rustam Effendi Thame.

Menurutnya pengamat pariwisata Babel itu, Erzaldi merupakan sosok pemimpin yang mau mendengarkan dan bertukar pikiran dengan masyarakat sekitar. Keunggulan Erzaldi tersebut mampu memberikan penanganan yang tepat untuk tiap destinasi wisata yang ada di Babel.

Erzaldi juga mengajak masyarakat untuk ikut terlibat aktif dalam pembangunan tersebut.

"Erzaldi mampu menjalankan aksi konkrit untuk pariwisata Bangka Belitung. Ia juga mau mendengarkan masyarakat apa yang masyarakat butuhkan. Cara yang sangat bagus dari seorang pemimpin," tambah Rustam Effendi Thame.

Rustam percaya di tangan Erzaldi, Babel akan menjadi lebih baik. “Pak Erzaldi itu tokoh perubahan. Saya yakin di tangan beliau perubahan Babel benar-benar nyata,” tutupnya. (*/doi)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved