'Grand Opening' Complate Music Caffe, Tempatnya Tongkrongan di Pangkalpinang

Complate music cafe, yang berada di Jalan Depati Hamzah Pangkalpinang, persis samping Kantor Pelni Pangkalpinang, dibuka resmi, dalam grand opening...

'Grand Opening' Complate Music Caffe, Tempatnya Tongkrongan di Pangkalpinang
bangkapos.com_Agus N
Complate Coffe samping Kantor Pelni Pangkalpinang, tempat tongkrongan baru di Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Complate music cafe, yang berada di Jalan Depati Hamzah Pangkalpinang, persis samping Kantor Pelni Pangkalpinang, dibuka resmi, dalam grand opening pada Sabtu (5/11/2016).

Peresmian itu dimeriahkan artis ibukota Uzie the angel percussion, Difin Lyla Noval Sentana souljah dan anak Purwacaraka Music Pangkalpinang.

Owner Caomplatew Music Aditya Findika dan Andrian Wahyudi menjelaskan, tempat tongkrongan ini tidak hanya berupa caffe. Namun untuk memberikan kenyamanan para pengunjung Compkate Music Coffe menampilkan live music.

"Kami menampilkan konsep beda dengan coffee lain. Di Complate Musid bukan hanya cafe saja, namun banyak aspek bisnis yang dibangun," ungkap Aditya, kepada bangkapos.com, Sabtu (5/11/2016), .

Dikatakan Aditya, kehadiran Complate Music coffe untuk menggeliatkan wisata di Pangkalpinang.

Andrian Wahyudi menambahkan, tidak hanya sebagai tempat tongkrongan saja. Namun ada tempat usaha Boutiqn dan barbershop,

Ditambahkan Andrian, compkate Music caffe ada ruang untuk pertemuan, Barberque dengan konsep pinggir pantai. (rya)

Penulis: agusrya
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved