Ahok Tiba di Mabes Polri Disambut Tim Pemenangan

Kedatangan tim pemenangan lainnya untuk mendukung Ahok yang akan dimintai keterangan oleh Bareskrim.

Ahok Tiba di Mabes Polri Disambut Tim Pemenangan
Alsadad Rudi
Calon gubernur DKI Jakarta nomor dua, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kunjungan kampanye di Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (3/11/2016). 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Beberapa anggota tim pemenangan pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat terlihat menyambangi kantor Bareskrim Mabes Polri, Senin (7/11/2016) pagi.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, beberapa anggota tim pemenangan yang terlihat di Bareskrim adalah Prasetio Edi Marsudi, Mohamad Sangaji alias Ongen, Merry Hotma, Charles Honoris, dan Trimedya Panjaitan. Mereka datang sekitar pukul 07.45.

Kepada wartawan, Prasetio menyampaikan bahwa kedatangannya beserta anggota tim pemenangan lainnya ini untuk mendukung Ahok yang akan dimintai keterangan oleh Bareskrim Mabes Polri terkait dugaan penistaan agama.

"Saya sebagai ketua tim pemenangan sekaligus rekan di pemerintahan, ke sini untuk mendampingi Ahok terkait kasus Surat Al Maidah ayat 51," kata Prasetio, di Gedung Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin pagi.

Baca: Ahok Datang ke Mabes Polri Penuhi Panggilan Bareskrim

Baca: Polri Panggil Ketua MUI Terkait Kasus Ahok

Baca: Ini Alasan Polisi Periksa Ahok di Mabes Polri

"Kami datang untuk mendampingi dan memberi suport saja. Memberi dukungan moril," kata Prasetio.

Sementara itu, Ahok yang mengenakan setelan batik berwarna cokelat terlihat dua kali melambaikan tangannya kepada wartawan.

Ia melambaikan tangan saat turun dari mobil dan saat akan masuk ke dalam ruangan.

Ahok hanya diam saat wartawan memanggil dan memberondongnya dengan berbagai pertanyaan.

Tiba di Mabes Polri, Ahok disambut oleh Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Prasetio Edi Marsudi, dan beberapa personel kepolisian.

Hari ini, Ahok dimintai keterangan di Bareskrim Mabes Polri. Ia dilaporkan atas dugaan penistaan agama karena mengutarakan kalimat disertai dengan penyebutan surat Al Maidah ayat 51.

Baca: Seksinya Raisa, Celana Biru Menerawang di Balik Kemeja

raisa
Celana warna biru mengintip di balik kemeja Raisa.
Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved