ADVETORIAL Pasangan BERKAH

Erzaldi Yakin Jika Banyak Hafidz Al Quran, Maka Babel Akan Berkah

Erzaldi yakin dan percaya, Bangka Belitung akan lebih berkah bila banyak penghafal Al-Qur'an yang menerapkannya ilmu dan pengetahuan Al-Qur'an

Erzaldi Yakin Jika Banyak Hafidz Al Quran, Maka Babel Akan Berkah
ist
Calon Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan bersama Melati Erzaldi, mengunjungi Hafidz Al Qur'an kakak beradik Arman (15) dan Mardi (12) di tempat pengolahan pupuk kompos pesantren Tahfidz Daqu Sabillar Rosyad, Mentok (8/11/2016). 

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Calon Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan, terharu saat menyapa kakak beradik Arman (15) dan Mardi (12) di tempat pengolahan pupuk kompos pesantren Tahfidz Daqu Sabillar Rosyad, Mentok (8/11/2016).

Pasalnya, kakak beradik yang sedang mengolah pupuk kompos tersebut menyampaikan impian dan cita-citanya kepada Erzaldi dan Melati Erzaldi.

"Kami bercita-cita membawa orang tua, keluarga, dan saudara kami sebanyak-banyaknya masuk surga," tutur Arman.

Mendengar hal tersebut, Erzaldi terharu, bahkan Melati Erzaldi meneteskan air mata mendengar Arman menyampaikan cita-citanya.

Arman yang juga telah Hafiz 6 jus ikut menangis sambil terus melanjutkan mengaduk pupuk kompos bersama adiknya.

Arman dan Mardi merupakan santri pesantren yang dibiayai gratis oleh kepala pesantren, H Sampurno karena melihat mereka yang putus sekolah dan tidak mampu.

Di pesantren perkembangan mereka sangat baik. Selain Arman yang Hafiz 6 jus, kini ia dan adiknya mau bekerja pada pesantren mengolah pupuk kompos untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Hal tersebut sejalan dengan program Erzaldi di Bangka Tengah yang akan ia terapkan nantinya untuk Bangka Belitung, yaitu meningkatkan jumlah penghafal Al-Qur'an sejak usia dini.

Erzaldi yakin dan percaya, Bangka Belitung akan lebih berkah bila banyak penghafal Al-Qur'an yang menerapkannya ilmu dan pengetahuan Al-Qur'an dalam kehidupan sehari-hari.

"Semakin banyaknya Hafiz akan membawa barokah dari Allah SWT di tanah Bangka Belitung ini," tutur calon gubernur yang telah terbukti berprestasi, Erzaldi Rosman Djohan.

Erzaldi berharap, ke depannya semakin banyak hafiz yang dapat membawa perubahan bagi negeri selawang segantang. (*/doi)

Penulis: Dody
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved