Ini Jawaban Ahmad Dhani Mengenai Kerugian Dewa 19 Batal Konser

Sejumlah konser Dewa 19terpaksa dibatalkan menyusul adanya laporan sejumlah relawan Jokowi yang mengatas namakan Projo dan Laskar Rakyat Jokowi ...

Ini Jawaban Ahmad Dhani Mengenai Kerugian Dewa 19 Batal Konser
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
EXLUSIVE CONCERT - Penampilan Dewa 19 dalam Exclusive Concert Dewa 19 Feat Ari Lasso dan Once Mekel di Gedung Graha Cakrawala, Universitas Negeri Malang, Rabu (19/10/2016). Dewa 19 menyanyikan sekitar 22 lagu dihadapan ribuam Baladewa, sebutan fans Dewa 19 yang memadati area konser. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Sejumlah konser Dewa 19terpaksa dibatalkan menyusul adanya laporan sejumlah relawan Jokowi yang mengatas namakan Projo dan Laskar Rakyat Jokowi (LRJ) terhadap musisi Ahmad Dhani.

Baca: Bayi Delapan Bulan Ini Tewas Setelah Menangis Tanpa Henti, Sang Ibu Pun Temukan Hal Mengejutkan

Berapa kerugian yang dialami Ahmad Dhani?

Suami Mulan Jameela ini enggan mengatakan berapa besar kerugian materiil yang dialami dia bersama Dewi 19, atas pembatalan dua konser tersebut.

Baca: Inilah Warga Indonesia yang Jadi Pendukung Donald Trump di AS

"Jangan dong rahasia, yang pasti lebih mahal dari Slank lah," kata Ahmad Dhani.

Mantan suami Maia Estianty ini mengatakan, sejak adanya laporan dari relawan Jokowi tersebut, konsernya batal di dua daerah.

Baca: Ibu Empat Anak Ini Ditahan Setelah Diserang Tetangganya, Ternyata Ini Penyebabnya

"Baru dua konser ini (yang batal), tanggal 9 di Jakarta, tanggal 11 di Palembang. Itu November. Kita nggak tahu show Dewa yang Desember," imbuh Ahmad Dhani.

Calon Wakil Bupati Bekasi ini menuturkan, konser yang semula digelar 9 November di kota Jakarta dan 11 November di Palembang, lantaran secara tiba-tiba pihak polisi tidak mengizinkan konser tersebut.

"Tidak ada izin dari polisi, tiba-tiba polisi mencabut izinnya. Karena ada tekanan dari Projo katanya polisi," tutur Dhani.

Dhani mengaku heran, mengapa konsernya tak diizinkan.

Padahal, konsernya tergolong ekslusif.

Halaman
123
Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved