Breaking News:

ADVETORIAL Pasangan Yusron dan Yusroni

Partai Demokrat Babel Gelar Rapat Konsolidasi Menangkan Yusron-Yusroni

pasangan ini tidak diragukan lagi, apalagi Pak Yusron pernah menjabat sebagai Dubes, pernah menjadi anggota DPR RI dan sebagai birokrasi yang profesi

Editor: Iwan Satriawan
ist
Eko Wijaya memimpin Rakor Partai Demokrat Babel 

BANGKAPOS.COM,BANGKA  -- Pengurus DPD, DPC Kabupaten/Kota dan PAC serta  Pengurus Ranting Partai Demokrat  se Provinsi Kep. Bangka Belitung, Selasa (8/11) melakukan rapat konsolidasi di Graha Yudhoyono,  Kantor DPD Partai Demokrat Bangka Belitung.

Rapat dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Bangka Belitung, Eko Wijaya yang juga Anggota DPR RI, 20 anggota Anggota DPRD Provinsi/Kab/Kota dari Partai Demokrat  serta pengurus harian. 

Ketua DPD Partai Demokrat Babel, Eko Wijaya mengatakan tujuan rapat konsolidasi guna memenangkan pasangan Calon Gubernur Babel Tahun 2017 Nomor  Urut 1 Dobel Y Yes, Yusron dan Yusroni. 

“Saya secara tegas sebagai Ketua DPD menginstruksikan pengurus Partai Demokat Provinsi/Kabupaten/Kota se Babel untuk secara maksimal memenangkan pasangan nomor urut 1,” ujar Eko.

Eko menambahkan, Partai Demokrat sudah menyiapkan strategi yang jitu guna memenangkan pasangan Yusron-Yusroni dalam Pilkada ini.

“Tim kita sudah solid dan ini sesuai arahan ketua umum kami. Saya yakin pasangan ini tidak diragukan lagi, apalagi Pak Yusron pernah menjabat sebagai Dubes, pernah menjadi anggota DPR RI dan sebagai birokrasi yang profesional. Sedangkan Pak Yusroni, wakil beliau  pernah menjabat Bupati Bangka, jadi menurut hitungan kami itu sangat matang dan sangat memungkinkan untuk menang,” kata Eko Optimis. (*/adv)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved