ADVETORIAL Pasangan BERKAH

Warga Bangka Barat Akui Prestasi Calon Gubernur Babel Erzaldi

Natak kampung atau blusukan ini merupakan cara saya untuk bertemu, menyapa, dan mengetahui langsung apa yang masyarakat butuhkan

Warga Bangka Barat Akui Prestasi Calon Gubernur Babel Erzaldi
ist
Calon Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Roesman Djohan melanjutkan natak kampung ke Dermaga Nelayan Desa Bukit Terak, Simpang Teritip, Muntok, Selasa (8/11/2016 

BANGKAPOS.COM -- Usai kunjungannya natak kampung di Desa Bukit Terak, Calon Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Roesman Djohan melanjutkan natak kampung ke dermaga nelayan Desa Bukit Terak, Simpang Teritip, Muntok, Selasa (8/11/2016).

Dalam kunjungan tersebut, Erzaldi melihat langsung kondisi dermaga yang sehari-hari digunakan nelayan untuk melabuhkan perahu dan menjual hasil tangkapan mereka.

"Natak kampung atau blusukan ini merupakan cara saya untuk bertemu, menyapa, dan mengetahui langsung apa yang masyarakat butuhkan," tutur calon Gubernur yang terbukti telah berprestasi, Erzaldi Rosman Djohan.

Bagi Erzaldi, sebagai seorang pemimpin tidak ada yang lebih penting daripada dapat mengatasi masalah-masalah dan mengangani secara tepat untuk kemajuan daerah yang lebih baik.

Selain melihat kondisi di lapangan, ia juga dapat langsung bertemu dan berbagi cerita dengan masyarakat, juga mengumpulkan data-data akurat untuk penanganan daerah yang dikunjungi.

Erzaldi telah melakukan natak kampung ini sejak menjadi Bupati Bangka Tengah, karena ia menyadari terdapat perbedaan kondisi bagi tiap wilayah yang membutuhkan penanganan.

Tidak jarang natak kampung yang Erzaldi lakukan mengejutkan warga yang dikunjungi, karena memang dilakukan saat kondisi sehari-hari berjalan normal.

Bahkan, ibu-ibu yang melihat Erzaldi langsung dengan sigap ingin mengajaknya foto bersama.

"Saya ingin hadir di tengah-tengah masyarakat yang memang sedang melakukan kegiatan sehari-hari agar kondisi sebenarnya dapat saya ketahui. Alhamdulillah sambutan warga luar biasa," tutur calon gubernur nomor urut 4 Erzaldi Rosman.

Saiful Bahari, yang baru pertama kali bertemu Erzaldi mengaku terkesan dengan pertemuan pertamanya dengan Erzaldi. Saiful juga mendengar bahwa Erzaldi merupakan pemimpin yang punya banyak prestasi.

"Alhamdulillah dapat terjadi pertemuan yang tiba-tiba ini dengan sosok seperti beliau. Beliau sangat peduli pada masyarakat, terlihat dalam pertemuan ini. Apalagi saya sudah mendengar kisahnya saat menjadi Bupati Bangka Tengah prestasinya begitu banyak," tutur warga di sekitar dermaga nelayan Bukit Terak, Saiful Bahari. (*/doi)

Penulis: Dody
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved