Breaking News:

ADVETORIAL Pasangan Yusron dan Yusroni

Mantan Bupati ini, Sebut Yusron Putera Daerah Berkomitmen Tinggi

Inilah yang saya kagumi dari pasangan double Y Yes ini. Keduanya sampai sekarang, komitmen mau memajukan Babel. Terlebih Pak Yusron Ihza

Penulis: M Zulkodri | Editor: Iwan Satriawan
Zulkodri/bangkapos.com
Calon Gubernur Babel, Yusron Ihza ketika berfoto bersama Warga Desa Baru Kecamatan Manggar, Rabu (09/11/2016) 

Laporan wartawan Bangka Pos, Zulkodri
BANGKAPOS. COM, BANGKA--Mantan Bupati Belitung Timur, Khairul Effendi sebut Calon Gubernur Babel nomor urut satu, Yusron Ihza merupakan putera daerah yang memiliki komitmen yang tinggi.

" Inilah yang saya kagumi dari pasangan double Y Yes ini. Keduanya sampai sekarang, komitmen mau memajukan Babel. Terlebih Pak Yusron Ihza ini, beliau sampai rela, mengundurkan diri menjadi duta besar. Selain itu, beliau juga konsisten dan komitmen tidak akan mengizinkan kapal isap beroperasi di daerah wisata. Ini, yang harus kita dukung, " ucap Khairul ketika berkesempatan memberikan sambutan dalam kampanye dialogis di Desa Baru Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur.

Pada kesempatan tersebut, Yusron juga mengajak, masyarakat untuk menjaga kekayaan alam laut di Belitung, apalagi di Desa Baru kebanyakan adalah nelayan.

" Saya juga akan berkomitmen membantu dan memajukan Beltim dan Kabupaten lainnya. Karena kita ini, Provinsi Bangka Belitung. Saya juga, berharap masyarakat menjaga kelestarian alam, di Belitung maupun daerah lainnya sebagai modal pariwisata di Babel, " ucapnya.(*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved