Breaking News:

PT Timah Beri Bingkisan dan Santunan 26 Veteran Belitung Timur

Sebanyak 26 mantan pejuang atau veteran dari Belitung Timur menerima santunan uang tunai Rp 750.000

Editor: edwardi
IST
Sebanyak 26 mantan pejuang atau veteran dari Belitung Timur menerima santunan uang tunai Rp 750.000 dan paket sembako seharga Rp 250rb dari PT Timah (Persero) Tbk, di Halaman Kantor Bupati Belitung Timur, Kamis (10/11/2016). 

BELITUNG, BANGKAPOS.COM -- Sebanyak 26 mantan pejuang atau veteran dari Belitung Timur menerima  santunan uang tunai Rp 750.000 dan paket sembako seharga Rp 250rb dari PT Timah (Persero) Tbk. Santunan ini diterima para veteran setelah  usai pelaksanaan upacara bendera memperingati Hari Pahlawan, di Halaman Kantor Bupati Belitung Timur, Kamis (10/11/2016).

Kabid Humas PT Timah (Persero) Tbk Renny Hutagalung menjelaskan, santunan yang diberikan pada momen hari pahlawan ini merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi untuk mengenang jasa perjuangan para pahlawan dalam menjaga keutuhan bangsa.

“Kita tahu  perjuangan melawan penjajah pasti berat. Untuk itu kita mesti menghargai dan menghormati perjuangan para pahlawan ini, “ ungkap Renny, usai mengikuti upacara bendera di Halaman Kantor Pusat PT Timah Tbk di Pangkalpinang, Kamis (10/11/2016).

Renny berharap bantuan ini dapat memberikan semangat dan motivasi kepada para mantan pejuang atau veteran.

“Kehadiran veteran ini disini harus menjadi pemicu dan pemacu bagi yang generasi muda untuk giat berkarya demi mengisi kemerdekaan kita, “ tukas Renny.

Penyerahan bantuan CSR PT Timah Peduli bidang sosial ini diserahkan langsung Wakil Bupati Belitung Timur Burhanudin di dampingi Kepala Unit Penambangan Belitung Sigit Prabowo kepada para veteran.  Salah satu veteran tersenyum ketika menerima bantuan dari PT Timah Tbk ini.

“Alhamdulillah, aku bersyukur dan berterima kasih atas bantuan ini, lumayan lah untuk belanja di rumah, “ ujar Saleh.

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved