Breaking News:

ADVETORIAL Pasangan Yusron dan Yusroni

Yusron Ihza Ajak Sahabat Yusron dan Simpatisan Selamatkan Babel

Kita membentuk Provinsi, bukan untuk menjadi miskin, masyarakatnya miskin. Tetapi cita-cita membentuk Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini

Penulis: M Zulkodri | Editor: Iwan Satriawan
Zulkodri/bangkapos.com
Calon Gubernur Babel, Yusron Ihza ketika, membeberkan visi, misi dan program di depan sekitar 300 tim relawan dan simpatisan di MDR Resto Desa Air Rayak, Kabupaten Belitung, Jumat (11/11/2016) 

Laporan wartawan Bangka Pos,  Zulkodri

BANGKAPOS. COM,  BANGKA-- Teriakan nyel-nyel  "Selamatkan Babel, Jangan Tunda Lagi" mengema di MDR Resto,  Desa Air Rayak Kabupaten Belitung, Jumat (11/11/2016) malam.

Tidak kurang dari 300 orang warga yang tergabung dalam sahabat Yusron dan simpatisan, hadir dalam kegiatan tersebut.

Pada kesempatan,  tersebut, Yusron mengajak para warga yang hadir untuk bersama-sama menyelamatkan Babel.

  Karena pertumbuhan ekonomi Provinsi Babel dibawah rata-rata  pertumbuhan ekonomi nasional, sehingga sangat rentan untuk kehidupan Babel kedepan.

" Kita membentuk Provinsi,  bukan untuk menjadi miskin, masyarakatnya miskin.  Tetapi cita-cita  membentuk Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini,  untuk menjadi kaya,  menjadikan masyarakat kita sejahtera,  pendidikan dan lapangan kerja juga tersedia. Agar generasi muda anak,  cucu kita akan menjadi generasi yang memiliki integritas dan dapat bersaing dengan negara lain. Ini, tanggungjawab kita bersama, " ujar Yusron.

Dikatakan Yusron,  banyak sekali yang bisa dilakukan di Babel dengan sumber daya alam yang dianugerahi oleh Provinsi Babel, maupun keindahan alamnya.

" Seharusnya Babel bisa menjadi penentu teknologi dunia, karena penghasil timah. Namun kenapa sering saya dengar keluhan warga masih kesulitan mencari lapangan pekerjaan,  kesulitan menyekolahkan anak,  dan lain-lain.  Ini,  peringatan,  apabila tidak segera kita atasi,  maka apa yang akan diwarisi oleh anak cucu kita," tegasnya.(*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved