Breaking News:

ADVETORIAL Pasangan Yusron dan Yusroni

Yusron Ihza Pikirkan Nasib Buruh dan Nelayan

tolong yah, jangan lupa memilih jangan golput, kalau ngak datang bisa kalah kamek (Kami). Cemane nak membuktikan janji kamek

Penulis: M Zulkodri | Editor: Iwan Satriawan
Zulkodri/bangkapos.com
Calon Gubernur Babel, Yusron Ihza ketika mencoba memotong ikan sesuai standart pemotongan ikan yang akan dikemas dan dieksport di CV Laut Jaya, Jumat (11/11/2016) 

Laporan wartawan Bangka Pos,  Zulkodri

BANGKAPOS. COM, BANGKA-- "Pak Yusron"  teriak salah satu ibu-ibu  sembari berlari kecil,  menghampiri Calon Gubernur Babel,  Yusron Ihza, yang sedang mengunjungi pasar Induk Tanjung Pandan Kabupaten Belitung.

Mendengar teriakan itu,  calon gubernur nomor urut satu berpasangan dengan Yusroni Yazid dengan ramah langsung menyapa dan menyalami ibu tersebut.

" Semoga terpilih pak,  kami yakin ken bapak.  Pokoknya,  aku pilih pak Yusron lah, " ucap ibu tersebut semangat.

Doa tersebut,  langsung diaminkan Yusron sembari mengucapkan terimakasih atas dukungannya. 

" Terimakasihlah bu,  tolong yah, jangan lupa memilih jangan golput,  kalau ngak datang bisa kalah kamek (Kami). Cemane nak membuktikan janji kamek kalau tidak diberikan kesempatan, " ucapnya seraya berkelakar.

Usai berbincang singkat Yusron melanjutkan blusukannya menyapa dan menyalami satu persatu pedagang maupun warga yang ada di Pasar tersebut. Sebelumnya Yusron juga menyempatkan diri ngobrol bersama warga, yang duduk santai di Warung Kopi Mang Udin.

Obrolan ringan soal kenangan masa lalu,  hingga harapan,  agar Yusron dapat membangkitkan ekonomi Babel juga meluncur dari mulut warga yang hadir.

" Insyaallah,  kami dukung pak,  kami akan bantu.  Ekonomi sulit sekarang ini,  daya beli masyarakat semakin berkurang, " ucap salah satu pengunjung kopi.

Usai menyapa pedagang dan pengunjung Pasar Induk Tanjung Pandan,  Yusron diajak melihat langsung industri perikanan milik CV Laut Jaya.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved