Ayo Segera, Suzuki GSX 150 Kini Bisa Dipesan 'Online'

Walau belum merilis harga resmi dan dikatakan baru diproduksi tahun depan, Suzuki Indomobil Sales (SIS) berharap banyak dua model barunya, Suzuki ..

Ayo Segera, Suzuki GSX 150 Kini Bisa Dipesan 'Online'
Suzukigsxrs150.Com
Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Walau belum merilis harga resmi dan dikatakan baru diproduksi tahun depan, Suzuki Indomobil Sales (SIS) berharap banyak dua model barunya, Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150, diminati banyak orang.

Baca: Ibu-ibu Pengendara Motor Matic Ini Bikin Geleng-geleng Kepala, Bukan Lampu Sein, Ini Penyebabnya

Buat menampung sekaligus memudahkan pemesanan, SIS membuat website khusus yaitu suzukigsxrs150.com.

Di website itu tersedia menu “Indent Online” yang bisa digunakan konsumen untuk menyatakan ketertarikan sekaligus mengantri mendapatkan unit.

Baca: Kisah Sebelumnya Mengharukan, Pria Menikahi King Kobra, Ini yang Dilakukan Bila Sedang Berdua

Caranya, mengisi biodata menggunakan data valid dan memilih model sekaligus warna. Setelah itu kode inden diberikan dan pihak diler SIS bakal menghubungi langsung konsumen.

Baca: Heboh, Pria Asal Palangkaraya Tantang Ahmad Dhani Duel Tinju Sampai Mati, Ini Perjanjiannya

Konsumen dibebani biaya pemesanan Rp 500.000 yang dibayar ke pihak diler. Perlu diketahui, model dan warna produk yang sudah dipilih secara online tidak bisa diganti. Estimasinya, pengiriman unit bakal dilakukan pada semester satu 2017.

Baca: Frustasi Ukuran Dadanya Tak Biasa, Wanita Ini Buat Website untuk Menggalang Dana Operasi

Selain bisa memesan online, pada website juga tersedia berbagai informasi berguna yang bisa dijadikan alasan membeli Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150. Kedua model yang menggunakan mesin 150cc milik Satria 150 F itu sudah meluncur di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) pada 2 November 2016.

Baca: Reaksi Sang Pria Tak Disangka saat Wanita Ini Datang ke Pesta Pernikahan Sambil Gendong Anak

“Suzuki juga terus memberikan kemudahan bagi publik Indonesia dalam mewujudkan impian memiliki Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150. Semoga fasilitas ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh publik di seluruh Indonesia,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head, dalam keterangan resminya, Jumat (11/11/2016). (*/KompasOtomotif )

Penulis : Febri Ardani Saragih

Editor: asmadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved