Gara-gara Kangen Istri, Buronan Tertangkap Polisi

Merasa tak tahan di tempat persembunyian membuat Herman (32) buronan kasus pencurian nekat pulang ke rumah istrinya.

Gara-gara Kangen Istri, Buronan Tertangkap Polisi
DOUG MENUEZ/GETTY IMAGES
Ilustrasi borgol. 

BANGKAPOS.COM, MUSIRAWAS - Merasa tak tahan di tempat persembunyian membuat Herman (32) buronan kasus pencurian nekat pulang ke rumah istrinya.

Namun nahas bagi laki-laki yang bekerja sebagai petani ini baru ingin melepas rindu dirinya harus di jemput paksa oleh jajaran Polsek Muara Kelingi.

Kapolsek Muara Kelingi menyampaikan ketika mendengar kabar kalau pelaku pulang. Petugas yang dipimpin oleh Kanitres Bripka HST Manik langsung melaksanakan penyelidikan.

"Pelaku usai menjalankan aksinya sempat melarikan diri dan berpindah-pindah. Ketika diketahui pelaku pulang dari luar kota langsung kita amankan, kemudian langsung kita bawa ke polsek Muara Kelingi untuk mempertanggungjawabkan perbuatan," ujarnya, Jumat (11/11).

Lanjutnya, Syafrudin warga RT 8 Kelurahan Muara Kelingi ini diamankan tanpa perlawanan berdasarkan laporan polisi LP/B-25/IV/2015 tangga 17 april 2015 lalu dalam perkara pencurian dengan pemberatan.

"Pelaku telah melakukan aksi pencurian di Sekolah Madrasah Aliah Negeri (MAN) Muara Kelingi. Peristiwa pencurian tersebut terjadi pada hari kamis tanggal 16 April 2015 lalu sekira pukul 18.30 WIB, dengan cara merusak jendela terali ruang sekolah," terangnya.

Kemudian pelaku mengambil barang milik sekolah berupa satu unit PC merk Acer M 1930, satu unit layar monitor merk Acer, satu unit printer canon. satu unit alat printer canon 2370. Bila ditaksir kerugian Rp 10 juta. (tribun sumsel)

Editor: edwardi
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved