Yoyok Bangun Usaha Pizza Bermodalkan Rp 250 Ribu, Kini Sukses Miliki Dua Gerai

Pasangan suami istri ini membuktikan bahwa dengan modal kecil pun bisa memulai bisnis hingga sukses.

Yoyok Bangun Usaha Pizza Bermodalkan Rp 250 Ribu, Kini Sukses Miliki Dua Gerai
RIBUNSUMSEL.COM/Linda Trisnawati
Jiwandhono (Yoyok), Owner Hompizz menunjukan pizza olahannya di HomPizz, Jalan Dr Cipto, Palembang, Minggu (13/11/2016). 

BANGKAPOS.COM, PALEMBANG - Siapa bilang untuk memulai bisnis harus mempunyai modal besar.

Pasangan suami istri Jiwandhono (Yoyok) dan Ramadhanty ST (Inggrid), Owner Hompizz membuktikan bahwa dengan modal kecil pun bisa memulai bisnis hingga sukses.

Yoyok (29) dan Inggrid (24) awalnya sama-sama karyawan, namun karena waktu untuk keluarga jadi lebih sedikit mereka memutuskan untuk membuka usaha pizza. Di usia yang masih mudah kini pasangan ini sudah memiliki dua cabang Hompizz.

"Awalnya istri saya dulu yang berhenti kerja dan mulai membuka usaha pizza di rumah. Dengan bermodalkan Rp 250 ribu serta satu pegawai untuk mengantarkan pesanan pizza ke pelanggan, disitu lah usaha pizza ini dimulai," ujar Yoyok saat ditemui di HomPizz cabang ke dua di Jalan Dr Cipto, Palembang, Minggu (13/11/2016).

Setelah membuka usaha pizza ala rumahan yang di masak dan diolah sendiri selama beberapa bulan, akhirnya mereka mempunyai modal untuk memperbesar usaha pizzanya.

Hompizz pertama yang mereka buka ada di Jalan Mayor Santoso No 976 (dekat Jetset Fitness Kamboja) dan yang kedua di di Jalan Dr Cipto.

Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved