Divisi Hukum Mabes Polri Beri Bimbingan di Polres Pangkalpinang

Tujuannya kunjungan ini untuk melakukan sosialisasi tentang bantuan hukum dilingkungan Polri.

Divisi Hukum Mabes Polri Beri Bimbingan di Polres Pangkalpinang
Bangkapos.com/Ajie Gusti
Kegiatan sosialisasi divisi hukum Mabes Polri di Polres Pangkalpinang, Selasa (15/11/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA -‎ Pejabat dari Divisi Bantuan Hukum Mabes Polri, Kombes Pol Agung M dan AKBP Noes Agustoro di dampingi stafnya mengunjungi Polres Pangkalpinang, Selasa (15/11/2016) pagi.

Kedatangan rombongan ‎yang didampingi oleh Kabidkum Polda Kep. Babel, AKBP Zaidan langsung disambut oleh Kapolres Pangkalpinang, AKBP Heru Budi P bersama jajarannya dan anggotanya.‎

Tujuannya kunjungan ini untuk melakukan sosialisasi tentang bantuan hukum dilingkungan Polri.

‎‎Kombes Pol Agung M mengatakan, dinamika hukum dan perkembangannya yang pesat dewasa ini mendorong jajaran kepolisian berupaya meningkatkan pemahaman dan pengetahuan tentang materi hukum secara mendalam.

"Kedepan dengan pembekalan ini semoga personil Polres semakin siap dalam menangani permasalahan yang timbul di masyarakat sesuai dengan koridor hukum yang berlaku" jelasnya.

Harapannya dalam sosialisasi ini sebagai bentuk persiapan kepada anggota Polri dalam menghadapi permasalahan di berbagai bidang.‎

Sementara, Kapolres Pangkalpinang, AKBP Heru Budi P, mengakui program ini bermanfaat dan memperluas pengetahuan kepolisian. "Ini menjadi‎ bekal bagi anggota dalam menjalankan tugas kesehariannya," ujarnya.

Penulis: tidakada012
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved