ADVETORIAL Pasangan BERKAH

Masyarakat Basel Puji Program Unggulan Erzaldi, Cagub Babel Ini Disebut Menguasai Persoalan

Calon Gubernur Bangka Belitung nomor urut 4, Erzaldi Rosman Djohan, mendapatkan apresiasi dari tokoh masyarakat Bangka Selatan

Masyarakat Basel Puji Program Unggulan Erzaldi, Cagub Babel Ini Disebut Menguasai Persoalan
ist
calon Gubernur Babel Erzaldi dan istri menunjungi pasar dan berdialog dengan para pedagang 

BANGKAPOS.COM -- Calon Gubernur Bangka Belitung nomor urut 4, Erzaldi Rosman Djohan, mendapatkan apresiasi dari tokoh masyarakat Bangka Selatan, Sabtu (12/11/2016).

Pasalnya, Erzaldi yang bekeliling beberapa tempat di Bangka Selatan seperti Desa Merbau, Parit 8, Desa Serdang, Toboali, hingga Pulau Lepar menyampaikan visi misi dan program unggulan dalam pembangunan yang tepat pada tiap-tiap daerah.

Contohnya, saat Erzaldi natak pulau, Erzaldi yang telah melakukan pendataan mengenai wilayah Lepar, Pongok, dan Celagen.

Erzaldi melihat potensi-potensi yang dapat dikembangkan untuk menjadi andalan bagi Pulau Lepar.

Lahan luas yang dapat dijadikan lahan pertanian lada dan peternakan sapi. Lada dan peternakan sapi nantinya saling bersinergi, bahkan Erzaldi ingin nantinya Pulau Pongok dapat menjadi pulau penghasil pupuk kompos yang memadai bagi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Membangun perlu strategi yang tepat. Saya ingin pembangunan yang akan bermanfaat untuk masyarakat," tutur calon Gubernur yang dikenal merakyat itu, Erzaldi Rosman Djohan.

Erzaldi juga berencana membangun good connectivity of transportation atau meningkatkan hubungan antar-tiap daerah dengan transportasi yang baik, yang tentu didukung oleh pembangunan sarana prasarana yang memadai.

Koneksi transportasi yang baik itu, nantinya Erzaldi rencanakan tidak hanya hubungan antar Bangka Belitung saja, namun juga menghubungkan Bangka Belitung dengan daerah-daerah di Sumatera lainnya.

Ia juga memiliki rencana besar untuk pembangunan pariwisata di Bangka Selatan.

Dari hal-hal tersebut yang Erzaldi ungkapkan, tokoh masyarakat Bangka Selatan, Djulaili Romli mengapresiasi rencana tersebut.

"Kampanye Erzaldi tidak hanya mengubar janji, namun telah terbukti melakukan perubahan yang baik. Itu terbukti di Bangka Tengah. Kini beliau ingin cakupan perubahan yang lebih besar yaitu Bangka Belitung," tutur tokoh masyarakat, Djulaili Romli.

Menurutnya pembangunan di Bangka Tengah merupakan bukti nyata dari kepemimpinan Erzaldi Rosman Djohan. Untuk itu ia akan mendukung langkah Erzaldi untuk maju sebagai Gubernur Babel 2017.

"Kita memilih pemimpin, bukan pejabat atau penguasa. Tak perlu berkelok-kelok, pilihlah yang sudah jelas terbukti, Pak Erzaldi. Pak Erzaldi yang paling pantas memimpin Babel," tambah Djulaili Romli. (*/doi)

Penulis: Dody
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved