Yon Koeswoyo Sembuh dari Penyakitnya, Koes Plus Pun Akan Gelar Konser Ini

"Semua lagu Koes Plus itu dihafalkan orang. Semua orang pasti akan bernyanyi. Lagu-lagunya benar-benar dikenal masyarakat,"

Yon Koeswoyo Sembuh dari Penyakitnya, Koes Plus Pun Akan Gelar Konser Ini
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Artis musik Yon Koeswoyo (tengah) dan vokalis The Rain Indra Prasta (kanan) menggelar jumpa pers konser 'Andaikan Koes Plus Datang Kembali' di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (16/11/2016). 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Grup band legendaris Koes Plus berencana menggelar konser dengan tajuk "Andaikan Koes Plus Datang Kembali". Rencana pertunjukan ini mulai digagas setelah Yon Koeswoyo sembuh dari penyakitnya.

Baca: Ini Bukan Foto Porno Bill Clinton dengan Pekerja Seks, Tapi Bikin Heboh

Ditemui di dalam jumpa pers konser "Andaikan Koes Plus Datang Kembali" di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (16/11/2016), Yon mengaku begitu semangat.

Baca: Numpang Tenar, Desire Patah Hati Setelah Diputus Cristiano Ronaldo

"Ini show pertama di muka umum setelah sakit. Mudah-mudahan mendapat sambutan yang bagus. 20 lagu kuat, tapi jangan dipaksakan," ungkap Yon kepada wartawan.

Baca: Dihajar Pacar, Anggita Sari Pamer Wajah Lebam di Instagram, Komentar Netizen: Mananya Sih yg Lebam?

"Semua lagu Koes Plus itu dihafalkan orang. Semua orang pasti akan bernyanyi. Lagu-lagunya benar-benar dikenal masyarakat," imbuhnya.

Yon berjanji bahwa Koes Plus akan membawakan lagu-lagu hits-nya.

Baca: Di Rumah Lembang, Kakek Ini Pun Menangis saat Dengar Ahok Jadi Tersangka

"Lagu-lagu 'Kisah Sedih di Hari Minggu', 'Andaikan Kau Datang Kembali', 'Bis Sekolah', 'Buat Apa Susah', 'Muda Mudi', 'Kolam Susu', 'Ku Jemu', 'Dara Manisku', 'Nusantara'. Enggak pernah pakai konsep, nanti akan mengalir dan bernyanyi dengan sendirinya," tuturnya.

Baca: Jenderal Tito Akui Penyelidik Kasus Ahok Beda Pendapat soal Unsur Kesengajaan

Konser yang akan digelar pada 9 Desember 2016 mendatang di Balai Sarbini, Jakarta Pusat itu akan tampil pula band asal Yogyakarta, The Rain, sebagai pembuka.

"Koes Plus, menurut The Rain adalah grup band paling konsisten sepanjang masa. Bermain dengan the legend Koes Plus adalah salah satu impian terbesar The Rain," ungkap pemain bas The Rain, Ipul, saat ditemui di tempat yang sama.

Penulis Dian Reinis Kumampung

Editor: asmadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved