Breaking News:

Ini Jawaban Ketua FKPT Babel Ditanya Soal Dana Kegiatan Dialog

Kegiatan dialog tadi adalah kegiatan BNPT yang dilaksanakan di daerah. FKPT sebagai panitia lokal. Sumber dari DIPA ABPN

Editor: edwardi
Ini Jawaban Ketua FKPT Babel Ditanya Soal Dana Kegiatan Dialog
IST
Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) RI serta Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Pemerintah Provinsi Bangka Belitung melaksanakan ‘Dialog Pelibatan Masyarakat Dalam Mencegah Paham Radikal Terorisme Melalui Perspektif Sosial Budaya’, di Hotel Puncak Pangkalpinang, Kamis (17/11/2016).

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kabar menyebutkan kegiatan pelaksanaan dialog pencegahan faham radikal dan terorisme digelar di ballroom hotel Puncak, Kota Pangkalpinang, Kamis (17/11/2016) menelan dana atau anggaran keuangan mencapai angka ratusan juta.

Sejauh ini pihak Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) provinsi Bangka Belitung belum dapat memberikan keterangan secara resmi ketika ditanya seputar anggaran dana untuk kegiatan dialog yang digelar oleh pihaknya bekerja sama dengan pihak Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT).

"Kegiatan dialog tadi adalah kegiatan BNPT yang dilaksanakan di daerah. FKPT sebagai panitia lokal. Sumber dari DIPA ABPN. Utk anggaran detilnya sy krg tahu. Bisa ditanya ke tim BNPT," jawab Riswardi melalui pesan singkat (SMS) yang diterima bangkapos.com, Kamis (17/11/2016) malam sekitar pukul 18.00 WIB.

Ketika disinggung kembali soal penggunaan anggaran uang negara yang mesti transparan terhadap publik, namun Riswardi menyarankan agar bangkapos.com mengajukan surat secara resmi.

"Mohon ajukan surat resmi dulu ke fkpt dn bnpt. Km tunggu," katanya dalam pesan singkat terakhirnya.

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved