Breaking News:

Heboh, AKBP Brotoseno, Pacar Angeline Sondakh Terjaring OTT dengan Barang Bukti 3 Miliar

Pria yang disebut pacar terpidana korupsi Angelina Sondakh ini, membuah heboh setelah ditangkap Satgas Saber Pungli Polri

Editor: Iwan Satriawan
tribunnews/dok
Brotoseno dan Angelina Sondakh 

BANGKAPOS.COM--Lama tak terdengar kabarnya, tiba-tiba nama AKBP Brotoseno mencuat jadi bahan pemberitaan.

Pria yang disebut pacar terpidana korupsi Angelina Sondakh ini, membuat heboh setelah ditangkap Satgas Saber Pungli Polri dengan barang bukti uang Rp 3 miliar.

Ia diduga memeras pihak berperkara senilai Rp 3 miliar saat menangani kasus suap cetak sawah di Ketapang, Kalimantan Barat.

Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Boy Rafli Amar membenarkan AKBP Brotoseno yang kini menjabat sebagai Kanit Tipikor di Bareskrim diperiksa Propam Mabes Polri.

"Yang bersangkutan diperiksa di Propam, informasinya ‎memang tangkap tangan sekitar dua hari lalu di Jakarta," kata Boy Rafli Amar, Kamis (17/11/2016) di Mabes Polri.

Ditanya soal kasus yang menyeret Brotoseno, apakah ia melakukan pemerasan atau lainnya, Boy Rafli Amar belum dapat memastikan.

Menurutnya saat ini Brotoseno masih diperiksa intensif di Propam.

"Dalam tangkap tangan itu ada barang bukti uang yang diamankan, tapi saya tidak tahu jumlah pastinya," katanya.

"Soal duduk perkara seperti apa, saya belum tahu karena yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan Propam," tambah mantan Kapolda Banten itu.

‎Untuk diketahui, Brotoseno dikenal dekat dengan mantan anggota DPR RI dari fraksi Partai Demokrat, Angeline Sondakh atau Angie.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved