Tarmizi Semen Sendiri Plang Pengumuman Dilarang Berburu Satwa di Kawasan Hutan Wisata

peringatan hari cinta puspa dan satwa nasional ini ditandai dengan pelepasan burung dan 1.000 ekor bibit ikan.

Tarmizi Semen Sendiri Plang Pengumuman Dilarang Berburu Satwa di Kawasan Hutan Wisata
Nurhayati/Bangkapos.com
Bupati Bangka H Tarmizi Saat didampingi Sekda Bangka H Fery Insani dan Kepala BLH Kabupaten Bangka Asep Setiawan menyemen lubang papan peringatan di larang berburu satwa dan menangkap ikan di Kawasan Hutan Wisata, Jumat (18/11/2016) di Hutan Wisata Sungailiat. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Bupati Bangka H Tarmizi Saat, Jumat (18/11/2016) sejak jam 05.30 WIB sudah memulai aktivitasnya.

Dari rumah dinas Bupati Bangka yang ditempatinya, bupati didampingi sang ajudan Irwan sudah meluncur ke Komplek BTN Air Ruai Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka.

Mereka bergabung dengan warga di Komplek BTN melakukan kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan desa.

Kemudian bupati yang masih mengenakan sarung tangan kotor ini langsung menuju ke Kolong Apat dekat Hutan Wisata Sungailiat untuk mengikuti Peringatan Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional yang digelar Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Bangka.

Peringatan Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional ini ditandai dengan penyemenan tanda larangan atau papan peringatan di larang berburu satwa dan menangkap ikan di Kawasan Hutan Wisata, yang dilakukan Bupati Bangka H Tarmizi Saat dan Sekda Bangka H Fery Insani.

Selain itu juga peringatan hari cinta puspa dan satwa nasional ini ditandai dengan pelepasan burung dan 1.000 ekor bibit ikan.

Pada kesempatan ini juga pihak BLH Kabupaten Bangka memberikan penghargaan kepada para pejuang pelestarian lingkungan di Kabupaten Bangka yang disampaikan langsung oleh bupati, sekda dan para kepala SKPD di lingkungan Pemkab Bangka.

Bupati Bangka H Tarmizi Saat didampingi Sekda Bangka H Fery Insani dan Kepala BLH Kabupaten Bangka Asep Setiawan menyemen lubang papan peringatan di larang berburu satwa dan menangkap ikan di Kawasan Hutan Wisata, Jumat (18/11/2016) di Hutan Wisata Sungailiat. (nurhayati/bangkapos.com)

Penulis: nurhayati
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved