Liga Inggris

Big Match Manchester United Kontra Arsenal Laga Pogba vs Mesut Oezil

Laga ini sarat gengsi dengan bumbu mind game antara Mourinho dan Arsene Wenger, Pelatih Arsenal.

Big Match Manchester United Kontra Arsenal Laga Pogba vs Mesut Oezil
AFP
Pemain Arsenal Mesut Oezil dkk berpesta kemenangan saat menjamu wakil Bulgaria, Ludogorets Razgrad, dalam partai Liga Champions di Stadion Emirates, Rabu (19/10/2016). 

BANGKAPOS.COM - Tanpa Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba akan didorong lebih ke depan saat MU menjamu Arsenal. Mesut Oezil menebar ancaman lebih dulu.

Manchester United (MU) di bawah Pelatih Jose Mourinho kali pertama menjamu musuh besarnya Arsenal di Old Trafford dalam match day ke-12 Liga Inggris.

Laga ini sarat gengsi dengan bumbu mind game antara Mourinho dan Arsene Wenger, Pelatih Arsenal.

Mou-Wenger kali pertama bersua dalam laga di Highbury pada Desember 2004 dengan hasil 2-2.

Ini merupakan hasil imbang perdana dari enam seri. Selebihnya, Mou menang delapan kali dan Wenger hanya sekali. Itu semua laga Mou bersama Chelsea yang kini dilatih Antonio Conte.

Sang Profesor, julukan Wenger, kali ini agresif dalam mind game yang lembut. Ia tengah memburu kemenangan perdana di Old Trafford sejak 2006.

Sebaliknya, Mou yang biasanya lebih kasar menggoda Wenger kini lebih cool karena MU masih labil.

Apalagi, Mou kehilangan pemain andalannya Zlatan Ibrahimovic akibat akumulasi kartu. MU juga tidak bisa diperkuat Wayne Rooney dan bek andalan, Eric Bailly.

Mau tak mau, Mou akan menempatkan Paul Pogba sebagai gelandang serang. Urusan jangkar diserahkan pada Ander Herrera dan pemain gaek Michael Carrick.

Jesse Lingard dan Anthony Martial akan menjadi winger. Dengan absennya bek kanan Arsenal, Hector Bellerin, ini jadi peluang Martial untuk unjuk kebolehan, setelah sekian lama melempem.

Lini tengah akan menjadi medan pertarungan maut mengingat Mesut Oezil tengah on fire, bersama Alexis Sanchez.

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved