Breaking News:

ADV Pasangan Yusron Ihza dan Yusroni

Di Pongok dan Tukak Sadai, Yusroni Yazid Disebut Seperadik

warga Tukak Sadai dan Pongok berharap, apabila terpilih menjadi wakil gubernur mendampingi Yusron Ihza dapat membawa perubahan bagi Babel

Penulis: M Zulkodri | Editor: Iwan Satriawan
ist
Calon Wakil Gubernur Babel, Yusroni Yazid ketika berkampanye di Tukak Sadai Kabupaten Bangka Selatan 

Laporan wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS. COM, BANGKA--Kedatangan Calon Wakil Gubernur Babel, Yusroni Yazid yang berpasangan dengan Yusron Ihza sebagai Calon Gubernur Babel disambut meriah oleh warga Pongok dan Tukak Sadai Kabupaten Bangka Selatan.

Pada kampanye di dua lokasi tersebut, pendukung dan simpatisan yang hadir sebut Yusroni adalah seperadik (Saudara-red).

" Ni lah datang seperadik kite (saudara kita-red). Lama tidak kelihatan," celetuk ibu dan bapak yang hadir dalam kampanye dialogis di Tukak Sadai.

Dalam kesempatan itu, warga Tukak Sadai dan Pongok berharap, apabila terpilih menjadi wakil gubernur mendampingi Yusron Ihza dapat membawa perubahan bagi Babel dan Basel khususnya.

" Terimakasih atas sambutannya dan dukungannya, Saya bersama pak Yusron akan membawa perubahan untuk Babrl dan membantu saudara kita di Bangka Selatan. Buktikan Bangka Selatan bukan kabupaten yang dipandang sebelah mata, tetapi salah satu kabupaten yang hebat di Bangka Belitung, "ucap Yusroni Yazid yang saat berkampanye juga didampingi tokoh masyarakat Tukak sadai dan partai pendukung.(*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved