Breaking News:

Benarkah Dukungan PPP Djan Faridz Bisa Beralih ke Anies atau Agus? Ini Penjelasannya

"Mungkin kita bisa ke Mas Anies, Mas Agus, atau juga masih bisa terus dukung Ahok-Djarot. Itu akan dibahas semua nanti,"

Warta Kota/henry lopulalan
Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil muktamar Jakarta Djan Faridz (ketiga kanan) bersama Sekjen PPP Dimyati Natakusumah (ketiga kiri), Ketua DPD Hanura DKI Jakarta Ongen Sangadji (kedua kiri) serta sejumlah kader PPP mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat di Kantor DPP PPP, Jakarta, Jumat (7/10/2016). Keputusan tersebut diambil berdasarkan rapat pleno DPP PPP tanggal 4 Oktober 2016 dan Silaturahmi Nasional PPP 6 Oktober 2016, dengan pertimbangan kiinerja petahana Ahok - Djarot sudah terbukti dengan pelaksanaan program-program penataan Ibukota Jakarta. Warta Kota/henry lopulalan 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Sekjen PPP kubu Djan Faridz, Dimyati Natakusuma, menjelaskan bahwa pihaknya masih terus menimbang evaluasi dukungan kepada pasangan calon kepala daerah DKI Jakarta, Basuki Tjahana Purnama alias Ahokan Djarot Syaiful Hidayat.

Baca: 1.000 Lebih Rumah Kaum Rohingya Dimusnahkan

Setidaknya, masih terdapat satu hal yang mengganjal mereka yakni jika dukungan tersebut akan dievaluasi.

"Yang pasti kemarin kan ada kontrak politik dan itu tanda tangan di atas materai. Ada konsekuensi hukum di situ," ujar Dimyati saat ditemui di Kantor DPP PPP, Jakarta, Senin (21/11/2016).

Baca: Jadi Viral, Video Nasihat Nusron Wahid ke Ahok Bapak Itu Dianggap Merepotkan Banyak Pihak

Namun begitu, Dimyati menjelaskan bahwa pihaknya masih akan membahas hal itu di acara Silaturahmi Nasional PPP bersama dengan pengurus DPW PPP di seluruh Indonesia.

Baca: Mengejutkan, Perempuan Ini Minum Darah dan Hindari Sinar Matahari, Mirip Vampir

Beberapa kemungkinan, kata dia, masih bisa terjadi usai membahas dukungan tersebut dengan pengurus partai di tingkat bawah.

"Mungkin kita bisa ke Mas Anies, Mas Agus, atau juga masih bisa terus dukung Ahok-Djarot. Itu akan dibahas semua nanti," jelasnya.

Baca: Obama Mengaku Akan Diam, tetapi Tetap Bersuara jika Trump Menyimpang

Anies dan Agus dimaksud adalah Calon Gubernur DKI Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono.

Penulis: Amriyono Prakoso

Editor: Asmadi Pandapotan Siregar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved