Maia Pun Terharu Saat dengar Ucapan Angelina Sondakh tentang Brotoseno Ini

Artis musik Maia Estianty (40) mengaku terharu mendengar ucapan sahabatnya, Angelina Sondakh (39) atau Angie, menanggapi penangkapan dan penahanan...

Maia Pun Terharu Saat dengar Ucapan Angelina Sondakh tentang Brotoseno Ini
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Musisi sekaligus pebisnis, Maia Estianty ketika menggelar buka puasa bersama anak yatim di Alegro, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (26/6/2016). 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Artis musik Maia Estianty (40) mengaku terharu mendengar ucapan sahabatnya, Angelina Sondakh (39) atau Angie, menanggapi penangkapan dan penahanan AKBP Brotoseno.

Baca: Gogon Minta Tukul Tunggu 1.000 Hari Wafatnya Susi Similikiti Bila Ingin Nikahi Meggie Diaz

Telah diberitakan, Angie, terpidana kasus suap Wisma Atlet Jakabaring, Palembang, Sumatera Barat, merupakan kekasih dari Brotoseno, yang ditangkap dan ditahan dengan dugaan suap terkait kasus cetak sawah di Ketapang, Kalimantan Barat.

Baca: Jalani Pemeriksaan di Bareskrim Polri, Ahok Sempatkan Diri Telepon Sang Ibu

Maia, yang mengunjungi Angelina di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, pada Senin (21/11/2016), membagi tanggapan sahabatnya lewat akun Instagram-nya, @maiaestiantyreal.

Baca: Ingat Pesan Mendikbud Ini, Guru Jangan Andalkan LKS!

"Ini kata Anggie yang membuat saya terharu dgn ketabahan hatinya: "Allah lagi sayang banget sama Anggie, Allah juga sayang dengan Mas Broto, kejadian yang menimpa Mas Bro (Maia panggil sebutannya begitu) pasti akan membawa kebaikan," tulis Maia.

Maia mengungkapkan juga bahwa Angie ikhlas atas apa yang terjadi dan mendoakan kekasihnya.

"'Anggie melihat semuanya dengan iman, krn kalau pakai akal logika Anggie tdk akan sanggup. Jadi biarlah kejadian ini membuat Mas Bro lebih dekat dengan Allah, lebih rajin ibadahnya, lebih rajin ngajinya," tulis Maia lagi.

"Dan Anggie dalam tiap sujudnya berdoa buat mas Bro agar yakin dgn kebesaran Allah. Masalah Keanu insyaAllah banyak yang sayang. Anggie juga titip ke Maia ttg Keanu, dan Allah pasti jaga Keanu'. Selalu kuat ya Anggie dan Mas Bro !!!" tulisnya pula.

AKBP Brotoseno ditangkap oleh jajaran Divisi Profesi dan Pengawasan (Propam) Polri di rumahnya pada Selasa lalu (15/11/2016). Dalam penangkapan itu, penyidik menyita uang senilai Rp 3 miliar.

Penulis Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor: asmadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved