Mayat Wanita di Kebun Karet Bernama Dhia Shinta

Satuan Reskrim Polres OI berhasil mengungkap identitas mayat yang ditemukan tewas secara mengenaskan.

Mayat Wanita di Kebun Karet Bernama Dhia Shinta
Tribun Batam
Ilustrasi Tewas 

BANGKAPOS.COM, INDERALAYA - Sehari pasca ditemukannya sesosok mayat berjenis kelamin perempuan di lokasi perkebunan karet Desa Betung 2 Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir (OI), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) pada Minggu (20/11) lalu akhirnya menemui titik terang.

Satuan Reskrim Polres OI berhasil mengungkap identitas mayat yang ditemukan tewas secara mengenaskan.

Ternyata korban merupakan gadis belia bernama Dhia Shinta (19), warga Dusun II Desa Tanjung Baru Kecamatan Inderalaya Utara Kabupaten OI.

Kasat Reskrim Polres OI AKP Ginanjar Aliya Sukmana SIk menerangkan, terungkapnya identitas mayat berawal dari keluarga korban yang mengenali ciri-ciri yang ada di mayat seperti terdapat behel atau kawat gigi berwarna pink, baju terakhir yang dipakai korban saat meninggalkan rumah serta helm yang ditemukan di TKP bertuliskan nama korban.

Dijelaskan Kasat, dari keterangan keluarga korban, korban terakhir kali keluar rumah pada Sabtu (19/11/2016) sekitar pukul 11.00, dengan tujuan untuk reparasi rem sepeda motor Honda Beat warna merah bernopol BG 3226 TO milik korban yang juga hilang dan tidak ditemukan di TKP.

"Saat ini, kami sedang melakukan upaya penyelidikan, khususnya kepada teman-teman korban semasa hidup. Mudah-mudahan pelaku pembunuhan segera terungkap," terang AKP Ginanjar AS.(Sripo)

Editor: edwardi
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved