Pedagang Pasar Ditemukan Tewas, Polisi Buru Pelakunya

Pihak kepolisian saat ini terus bekerja keras dalam menangkap pelaku pembunuhan, terhadap korban Rozali (25)

Pedagang Pasar Ditemukan Tewas, Polisi Buru Pelakunya
Tribun Batam
Ilustrasi Tewas 

BANGKAPOS.COM, SEKAYU -- Pihak kepolisian saat ini terus bekerja keras dalam menangkap pelaku pembunuhan, terhadap korban Rozali (25) yang ditemukan tidak bernyawa di lapak sayur Pasar Talang Jawe, Kabupaten Musibanyuasin (Muba), pada Jumat (18/11), sekitar pukul 00.00 WIB.

Pemeriksaan tersebut dilakukan kepada saksi dan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengumpulkan barang bukti.

"Pasca penemuan mayat yang diduga korban pembunuhan tersebut, pihak kita terus bekerja intensif dengan melakukan penyidikan serta memeriksa saksi yang pertama menemukan mayat tersebut. Keluarga korban juga kita mintai keterangan untuk memperoleh keterangan," kata Kapolres Muba AKBP Julihan Muntaha SIk melalui Kasat Reskrim AKP N Edyanto SIk, Minggu (20/11) lalu.

Kendati saat ini proses pemeriksaan saksi-saksi awal, tetapi pihak kita juga sempat mengalami kesulitan mencari penyebab kejadian tersebut terjadi.

"Jika ada warga yang mengetahui, kejadian tersebut, agar bisa memberikan informasi kepada kita kita, agar kita dapat mengejar pelakunya," ungkapnya.

Menurutnya, korban meninggal dunia disebabkan luka bacokan pada leher bagian kanan. Lalu korban ditemukan oleh pedagang sayur diatas lapak meja sayur dengan posisi terlentang.

"Ada luka bacok pada leher yang diduga dari benda tajam golok, sehingga luka serius terjadi," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sejumlah pedagang Pasar Talang Jawa, kaget bukan main ketika melihat sesosok mayat laki-laki dengan luka penuh bacokan dibagian kepala, pada meja dagangan sayur sekitar pukul 00.00 WIB, Sabtu (19/11).

Diketahui mayat laki-laki tersebut bernama Rozali alias Randes (23) warga Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu, Kabupaten Muba, Provinsi Sumsel.

Diduga Ada Musuh

Paman Korban bernama; Sutanto, mengungkapkan bahwa korban sendiri baru beberapa hari kerja di pasar sebagai kernek sayur.

Namun, diakui oleh pihak keluarga, bahwa korban memang ada musuh di pasar, tetapi kejadian itu sudah lama setahun yang lalu.

"Dulu memang ada musuh, tetapi kejadian tersebut sudah setahun silam. Kami pihak keluarga berharap agar pelaku cepat ditangkap dan diusut secara tuntas,’’ harapnya. (Sripo)

Editor: edwardi
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved