Tarmizi Minta Maaf Tak Bisa Akomodir Usulan Masyarakat

Bupati Bangka H Tarmizi Saat mengakui Pemkab Bangka masih merasakan dampak pemangkasan keuangan daerah

Tarmizi Minta Maaf Tak Bisa Akomodir Usulan Masyarakat
Bangkapos/Nurhayati
Ketua DPRD Kabupaten Bangka Parulian Napitupulu didampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bangka Rendra Basri dan Kemas Herman Susilo disaksikan Bupati Bangka H Tarmizi Saat ketika penandatanganan pengesahan RAPBD Kabupaten Bangka Tahun 2017, Senin (21/11/2016) di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Bangka. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bupati Bangka H Tarmizi Saat mengakui Pemkab Bangka masih merasakan dampak pemangkasan keuangan daerah terutama dari pemerintah pusat.

Dana yang dipangkas pemerintah pusat tersebut yakni dari dana alokasi khusus (DAK), dana bagi hasil pajak dan dana bukan pajak atau pendapatan lainnya.

Pemkab Bangka terpaksa menunda beberapa kegiatan yang seharusnya sudah diselesaikan pada tahun 2016 ini.

"Kami juga mohon maaf apabila belum bisa sepenuhnya mengakomodir usulan yang masuk dari masyarakat baik melalui dewan terhormat maupun melalui para camat, kepala desa dan melalui kami sendiri. Insya Allah pada tahun yang akan datang bisa memenuhi usulan-usulan tersebut," ungkap Tarmizi ketika menanggapi pandangan akhir fraksi-fraksi di DPRD Kabupaten Bangka mengenai RAPBD Tahun 2017, pada rapat paripurna, Senin (21/11/2016) di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Bangka.

Dia berharap RAPBD Tahun 2017 ini bisa lebih baik dan bermanfaat untuk masyarakat di Kabupaten Bangka. Untuk itu RAPBD akan disampaikan kepada Gubernur Babel untuk dievaluasi.

"Mudah-mudahan RAPBD ini tidak banyak yang direvisi sehingga dapat segera disahkan menjadi perda," harap Tarmizi.

Penulis: nurhayati
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved