Soal Objek Wisata Khusus Kalangan Jetset di Belinyu Harus Dikaji dulu

Wacana pembangunan obyek wisata khusus untuk kalangan jetset ini juga untuk menggerakkan sektor pariwisata dan perekonomian.

Soal Objek Wisata Khusus Kalangan Jetset di Belinyu Harus Dikaji dulu
Bangkapos.com/Riyadi
Camat Belinyu, Asli

Laporan Wartawan Bangka Pos Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Camat Belinyu Asli mengatakan, pembangunan obyek wisata khusus untuk kalangan kaum jetset, masih merupakan wacana.

"Ini kan harus dilakukan kajian dan analisisa dulu, melibatkan berbagai pihak," kata Asli kepada bangkapos.com Kamis (24/11/2016).

Kajian itu penting dilakukan, karena pemerintah juga ingin melihat respon dari masyarakat.

Wacana obyek wisata khusus untuk kalangan jetset ini juga untuk menggerakkan sektor pariwisata dan perekonomian.

Sebelumnya, Pengelola Obyek Wisata Pantai Penyusuk, Pulau Putri dan Pulau Lampu Belinyu Kabupaten Bangka, Akli menawarkan ke Pemda Bangka, agar obyek wisata tersebut bisa dijadikan obyek wisata khusus untuk kalangan kaum jetset.

Akli menyampaikan terima kasih ke Bupati Bangka (H Tarmizi Saat), yang memiliki ide untuk membangun obyek wisata khusus tersebut.

"Kami menyambutnya dengan baik, kalau bisa obyek wisata khusus untuk kalangan Jetset ini, agar dibangun di Pantai Penyusuk atau Pulau Putri dan Pulau Lampu saja, kami siap dan menyambut baik," kata Akli kepada bangkapos.com, Rabu (23/11/2016).

Rencana soal obyek wisata khusus untuk kalangan jetset tersebut, sebuah terobosan baru dalam mengembangkan sektor pariwisata.

Penulis: riyadi
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved