Anji Posting Foto Bareng SPG dan Ungkap Dikerjai Akun Gosip

Tak terima dituduh telah ngamar dengan PSK, Anji melalui akunnya pada Instagram pun membuat klarifikasi.

Anji Posting Foto Bareng SPG dan Ungkap Dikerjai Akun Gosip
Instagram/twitter/@duniamanji
Anji Manji 

BANGKAPOS.COM - Penyanyi Anji "Drive" dituduh ngamar bareng pekerja seks komersial atau PSK yang menjajakan diri melalui Twitter berakun @Hellenjogja.

Tuduhan itu muncul setelah beredar kicauan terima kasih @Hellenjogja kepada Anji karena "jasanya" telah digunakan.

"Makasih mas anji drive udah bo St di bayar LT semalem," demikian kicauan @Hellenjogja.

Baca: Akun Prostitusi Online Kirim Pesan Terimakasih ke Anji, Begini Reaksi Sang Istri

Kicauan itu disertai foto suami sang Wina Natalia sedang duduk diapit tiga wanita, dua di sisi kiri dan satu di sisi kanan.

Namun, wajah wanita itu ditutupi menggunakan stiker.

Tak terima dituduh telah ngamar dengan PSK, Anji melalui akunnya pada Instagram pun membuat klarifikasi.

https://scontent-sin6-1.cdninstagram.com/t51.2885-15/s640x640/sh0.08/e35/15035760_1099525063479215_5295180160360775680_n.jpg?ig_cache_key=MTM5MTk4NjkwNzI1NjMxMjI5NQ==.2

Instagram.com/duniamanji

MEMBUAT GOSIP. Tadi saya ke kantor sebuah perusahaan rokok di Palangkaraya. Lalu ada 2 SPG minta foto. Klik MORE.
.
Kalau foto itu dibuat begini lalu dibuat caption seperti yang beredar di akun gosip, gimana dong? Coba deh lihat foto yang beredar itu, apa ada pose yang salah? Itu bisa siapa saja. Capture-an yang beredar itu adalah editan. Fotonya sangat biasa kok.
.
Sekarang coba buka akun @diordnaYl (pake L kecil bukan Huruf i besar) di TWITTER dan lihat isi TL-nya akun itu, semua mesum. Lalu TIDAK ADA SATUPUN akun yang peduli sama postingan akun itu ke saya. Tiba-tiba nongol di akun gosip di Instagram. Aneh tidak? Buat saya sih aneh. Siapa orang dibalik akun itu? Mungkin yang sebel sama saya. Okelah akun-akun gosip itu saya paham menyebarkan berita HOAX itu supaya ada berita. Yang jahat adalah yang membuat capture-an dan mengirimkan via DM ke akun gosip itu. Juga orang-orang yang komentarnya makin memperkeruh suasana. Terima kasih ya Minda @winatalia mau lebih santai menanggapinya.
.
Jadi pesannya teman-teman, kalau orang jahat bisa berbuat apa saja. Begitu pun yang komentar-komentar jahat di akun gosip. Mungkin mereka tidak tahu apa-apa, tapi mau mencelakakan atau iri sama kamu. Atau lebih aneh lagi, hanya iseng. Dan itu banyak sekali. Mari doakan mereka supaya hidupnya bahagia dan tidak berusaha menghancurkan hari-hari dan hidup orang lain.
.
Oiya, maaf ya mbak SPG yang tadi bertemu dan minta foto, karena jadi dikasih stiker begini..

Arti 'Bo' 'St' dan 'LT'

Setelah Anji menyampaikan klarifikasi, sejumlah pemilk akun pun menyampaikan jika mereka tak percaya pelantun lagu "Dia" tersebut menjadi lelaki "hidung belang".

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved