Inilah 9 Tanda Si Dia Telah Mengkhianati Anda!

Apakah Anda curiga bahwa pasangan Anda telah berselingkuh? Di bawah ini Anda dapat melihat beberapa tanda bahwa si dia telah mengkhianati Anda.

BANGKAPOS.COM -- Apakah Anda curiga bahwa pasangan Anda telah berselingkuh? Di bawah ini Anda dapat melihat beberapa tanda bahwa si dia telah mengkhianati Anda.

 Mengatakan "Aku Mencintaimu Tetapi Aku Tidak Jatuh Cinta Padamu"

Jika Anda mendengar pasangan Anda mengatakan hal ini, maka hal ini merupakan bel tanda bahaya. Karena sebagian besar pasangan yang berselingkuh pasti mengatakan kalimat ini.

Keinginan untuk merasakan kembali rasa cinta yang bergelora atau merasa tidak puas dengan kehidupan pernikahannya atau adanya masalah dalam kehidupan pernikahannya seringkali membuat seseorang melampiaskannya dengan mencari hal baru, dalam hal ini, pasangan baru.

Jika Anda berselingkuh karena merasa pasangan Anda selalu berusaha untuk mengendalikan Anda, tidak mempedulikan perasaan Anda, tidak bertanggung jawab dalam hal keuangan, tidak memiliki cukup banyak waktu bersama keluarga, menolak berhubungan intim dengan Anda, terlalu sering bekerja, atau tidak mau bekerja sama untuk memperbaiki kehidupan pernikahan Anda; maka dianjurkan untuk berbicara jujur mengenai hal ini pada pasangan Anda.

Walaupun sulit dan bahkan mungkin menyakitkan bagi pasangan Anda, akan tetapi bersikap jujur dan terbuka merupakan satu-satunya jalan untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di dalam pernikahan Anda.

Karena dengan mengatakan kalimat di atas, maka hal ini merupakan pertanda bahwa ada yang salah dalam kehidupan pernikahan Anda.

Jika pasangan Anda mengatakan kalimat di atas pada Anda, jangan buru-buru bersikap defensif. Anda perlu mengatakan apa yang Anda rasakan dan juga mendengar apa yang ia rasakan.

Sangat penting bagi kedua belah pihak untuk mendengar pandangan dan pendapat satu sama lain mengenai masalah yang ada. Anda mungkin berpikir bahwa Anda telah menjadi seorang istri atau suami yang sempurna, akan tetapi pasangan Anda mungkin memiliki pandangan yang berbeda.

Jika Anda bersedia untuk mendengar pasangan Anda, Anda mungkin akan menemukan bahwa Anda juga memiliki kekurangan, bahwa ada sesuatu hal yang dibutuhkan oleh pasangan Anda tetapi tidak dapat Anda berikan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved