Utipro Basel Dapat Tujuh Emas Pada Kejuaraan Open Taekwondo

Alwindra Pelatih Utipro Basel mengatakan bahwa ini merupakan prestasi yang membanggakan untuk atlet di Bangka Selatan.

Utipro Basel Dapat Tujuh Emas Pada Kejuaraan Open Taekwondo
IST
Universal Taekwondo Indonesia (Utipro) Bangka Selatan berhasil mendapatkan tujuh emas, tiga perak, enam perunggu dalam kejuaraan Open Taekwondo ke empat Bangka Belitung dari 26-27 November, di Sungailiat, Kabupaten Bangka.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Universal Taekwondo Indonesia (Utipro) Bangka Selatan berhasil mendapatkan tujuh emas, tiga perak, enam perunggu dalam kejuaraan Open Taekwondo ke empat Bangka Belitung dari 26-27 November, di Sungailiat, Kabupaten Bangka.

Alwindra Pelatih Utipro Basel mengatakan bahwa ini merupakan prestasi yang membanggakan untuk atlet di Bangka Selatan.

"Sebanyak 23 atlet kita mengikuti kejuaran tersebut, dengan dimenangkan pada kelas Junior empat orang, senior satu orang, ICTU a satu orang, dan ICTU b satu orang,"ucap Alwindra kepada bangkapos.com, Selasa (29/11/2016)

Menurutnya dengan hasil yang di raih oleh atlet Taekwondo merupakan bentuk kerja keras latihan rutin dan semangat para atlet.

Selain itu Alwindra juga menyampaikan agar lebih di perhatikan dalam hal pendanaan, fasilitas oleh pemerintah daerah,agar atlet Taekwondo Basel bisa lebih berprestasi.

"Dengan hasil ini sudah memuaskan karena kita sebelumnya tidak memiliki target, tetapi semoga kedepanya kita lebih di perhatikan dan jangan di bedakan antara persatuan pengurus besar Taekwondo Indonesia dengan Universal Taekwondo Indonesia,"ucapnya

Ia menambahkan, dengan hasil yang di raih atlet Taekwondo beberapa atlet dari Utipro akan bertanding di tingkat nasional kedepanya.

Penulis: nurhayati
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved