Pengadaan Barang dan Jasa di Kabupaten Bangka Setiap Lelang Diupload di Sistem SIRUP

SKPD di lingkungan Pemkab Bangka mengikuti Bimtek Admin Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP)

Pengadaan Barang dan Jasa di Kabupaten Bangka Setiap Lelang Diupload di Sistem SIRUP
IST
SKPD di lingkungan Pemkab Bangka mengikuti Bimtek Admin Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP), Senin ( 28/11) di ruang Bangka Bermartabat Kantor Bupati Bangka. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- SKPD di lingkungan Pemkab Bangka mengikuti Bimtek Admin Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP), Senin ( 28/11) di ruang Bangka Bermartabat Kantor Bupati Bangka.

Ketika membuka Bimtek Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Bangka M. Kamil Abu Bakar mengatakan, bimtek Admin SIRUP menjadi sangat penting karena tidak akan ada pengadaan barang dan jasa bila informasinya tidak diupload melalui SIRUP.

“ Sudah menjadi aturan dalam pengadaan barang dan jasa di kabupaten Bangka setiap lelang yang dilakukan sudah diuploud di Sistem SIRUP, hal ini harus diperhatikan kepada semua pejabat pengadaan barang dan jasa,” jelas Kamil.

Dikatakannya, dengan dilakukan secara terbuka melalui admin SIRUP setiap lelang yang dilakukan dapat dilihat pihak ketiga.

Dengan demikian akan terwujudnya persaingan dengan jujur, dengan kegiatan yang dilakukan dapat diraih hasil yang berkualitas.

Menurut Kamil, masih terdapat SKPD dalam menyampaikan pengumuman dalam pengadaan barang dan jasa tidak mencantumka waktu yang jelas, untuk agar dilakukan perbaikan sehingga adanya kejelasan bagi pihak ketiga.

Diharapkannya, Bimtek Admin SIRUP agar dapat diikuti para peserta dengan sungguh – sungguh sehingga dapat diterapkan dalam pengadaan barang dan jasa di SKPD masing - masing.

Bimtek Admin SIRUP dengan menghadirkan nara sumber Kepala Sub Direktorat, Monitoring dan Evaluasi LKPD Jakarta Hardi Afrianto.

Penulis: edwardi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved