Persaingan Ketat, Napoli Incar Lima Besar

Persaingan tim papan tengah Serie A Italia semakin sengit. Napoli mengincar posisi di zona lima besar.

Persaingan Ketat, Napoli Incar Lima Besar
CARLO HERMANN/AFP
Arkadiusz Milik, Jose Callejon, dan Marek Hamsik merayakan gol Napoli ke gawang Benfica pada pertandingan Liga Champion di San Paolo, Rabu (28/9/2016). 

BANGKAPOS.COM - Persaingan tim papan tengah Serie A Italia semakin sengit. Napoli mengincar posisi di zona lima besar.

Tim berjuluk Gli Azzurri tersebut tak ingin posisinya disalip tim lain.

Poin penuh menjadi harga mati bagi Napoli saat menjamu Inter Milan pada pekan ke-15 Serie A 2015-2016 di Stadion San Paolo, Sabtu (3/12/2016) dini hari WIB.

Pelatih Napoli Maurizio Sarri akan menjadikan laga nanti untuk mengembalikan tiga poin yang hilang dari empat pertandingan sebelumnya.

"Dari empat laga Serie A Italia sebelumnya, kami hanya dapat hasil imbang. Ini saatnya untuk memperoleh tiga poin yang hilang. Ini stadion kami. Kemenangan jadi target utama dan harga mati bagi Napoli," kata Sarri di situs resmi klub.

Sarri meminta kepada Pepe Reina dan kawan-kawan agar tampil lebih tajam dibanding ketika diimbangi 1-1 oleh Sassuolo, Selasa (29/11/2016).

"Pemain harus lebih tajam di 45 menit pertama, karena Inter sedang termotivasi setelah menang besar dari Fiorentina. Mereka akan berusaha mencuri poin. Kami harus bisa menghentikannya," ucap Sarri.

Pelatih 57 tahun itu, menganggap laga nanti sangat krusial untuk membenahi posisi mereka di klasemen sementara.

"Persaingan di sepuluh besar sangat ketat. Kami tidak ingin posisi kami diambil tim lain. Justru, kami ingin terus naik ke papan atas agar bisa ke zona Eropa,"tutur Sarri.

Editor: edwardi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved