Sigit Kembali Masuk Sel Usai Menikahi Kekasihnya di Tahanan Polisi

Suasana haru terlihat dari wajah-wajah yang hadir, termasuk mempelai perempuan. Pasalnya, usai acara sakral tersebut, suaminya kembali masuk ke...

Sigit Kembali Masuk Sel Usai Menikahi Kekasihnya di Tahanan Polisi
net
ilustrasi 

BANGKAPOS.COM, MEDAN -- Seorang tahanan Polsekta Sunggal, Sigit Prasetya (29) menikahi pujaan hatinya, Kasutri Handayani Nasution (23), saat dirinya sedang berada di penjara.

Baca: Sebelum Ditangkap, Inilah Kicauan Ratna Sarumpaet di Twitter

Dengan mahar Rp 200.000, disaksikan sanak saudara dan para polisi, Sigit mengucapkan ijab kabul pada Kamis (1/12/2016).

Baca: Artis-artis Ini Terpesona saat Melihat Foto Lautan Manusia di Aksi Damai 212, Ini Komentar Mereka

Suasana haru terlihat dari wajah-wajah yang hadir, termasuk mempelai perempuan. Pasalnya, usai acara sakral tersebut, suaminya kembali masuk ke dalam sel untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Tidak ada komentar dari pasangan suami istri itu, begitu juga dengan pihak keluarga. Mereka satu persatu meninggalkan kantor polisi.

Baca: Jokowi Ucapkan Allahu Akbar saat Sapa Peserta Aksi Damai 2 Desember

Kapolsekta Sunggal Kompol Daniel Marunduri mengatakan, Sigit merupakan pelaku kasus perampokan dengan modus menghentikan laju sepeda motor korbannya yang melintas di jalan-jalan sepi.

Begitu korban berhenti, pelaku langsung menuduhnya telah menabrak adiknya. Korban yang bingung kemudian disuruh naik ke boncengan untuk melihat kondisi adiknya, rupanya korban diturunkan dan sepeda motornya dibawa kabur.

"Pelaku terlibat kasus perampokan dengan modus 'tabrak adik'. Dia ditangkap pada 3 Oktober 2016 bersama keenam rekannya," kata Daniel, Jumat (2/12/2016).

Sementara Kanit Reskrim Polsekta Sunggal Iptu Nur Istiono kepada wartawan mengatakan, Sigit bersama komplotannya sudah 72 kali beraksi di wilayah Kota Medan.

"Kali ini dia akan dikenakan Pasal 365 jo Pasal 363 KUHPidana yaitu pencurian dengan kekerasan dan pemberatan," ucap Istiono.

Penulis : Kontributor Medan, Mei Leandha

Editor: asmadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved