Warga Khawatir Maraknya Kasus Narkoba

Tim Berantas Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pagaralam, berhasil mengungkap sembilan tangkapan Laporan Kasus Narkotika (LKN)

Warga Khawatir Maraknya Kasus Narkoba
bangkapos.com/dok
Sabu-sabu 

BANGKAPOS.COM, PAGARALAM - Sepanjang Januari hingga November 2016, Tim Berantas Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pagaralam, berhasil mengungkap sembilan tangkapan Laporan Kasus Narkotika (LKN) terjadi di wilayah Kota Pagaralam.

Jumlah tersebut cukup membuat masyarakat Kota Pagaralam khawatir. Pasalnya hal tersebut menandakan di Pagaralam pengguna narkoba semakin banyak.

"Terhitung Januari-November 2016 ada sembilan tangkapan LKN berhasil kami ungkap. Mulai dari pengedar, pemakai dan bandar Narkoba," kata Kepala BNN Kota Pagaralam, Sudran Gafar, Kamis (1/12).

Menurutnya hasil ungkapan LKN tersebut sudah mendekati target yang dicanangkan pada 2016, yakni ada 10 tangkapan LKN.

"Setiap tahun target tangkapan kita yaitu 10 ungkapan LKN. Khusus di tahun 2016 kita baru berhasil 9 ungkapan LKN," ujarnya.

Namun ungkapan LKN tersebut masih bisa lagi bertambah. Mengingat, masih ada waktu 1 bulan lagi sampai dengan pengujung Desember 2016.

"Sebenarnya masih bisa tercapai target tersebut. Karena tahun 2016 belum habis. Tapi tetap kita usahakan untuk bisa tercapai," ujarnya. (sripo)

Editor: edwardi
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved