Pesawat Jatuh

Berdasarkan Flight Plan dari Bandara Depati Amir Penumpang Hanya 12 Orang

"Berdasarkan Flight Plan yang kita terima ada 12 orang yang ada di pesawat yang akan berangkat ke Batam setelah mengisi bahan bakar."

Berdasarkan Flight Plan dari Bandara Depati Amir Penumpang Hanya 12 Orang
Foto: Divisi Humas Mabes Polri (istimewa)
Personel kepolisian sebelum naik ke pesawat Sky Truck dengan nomor registrasi penerbangan P4201 yang hilang kontak di Kepulauan Riau, Sabtu (3/12/2016). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Jumlah penumpang pesawat polisi Sky Truck nomor register P4201 yang dikabarkan jatuh di perairan Dabo Singkep masih simpang siur.

Informasi manifest yang beredar, pesawat yang berangkat dari Pondok Cabe-Bangka Belitung ada 15 orang di dalam pesawat.

Namun sumber di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, hanya 12 orang di pesawat polisi saat berangkat dari Bandara Depati Amir Pangkalpinang menuju Batam, Sabtu (3/12/2016) sekitar pukul 09.21 WIB.

"Berdasarkan Flight Plan yang kita terima ada 12 orang yang ada di pesawat yang akan berangkat ke Batam setelah mengisi bahan bakar," kata sumber ini pada Bangka Pos, Sabtu (3/12/2016).

Tetapi pihaknya belum mendapatkan informasi lebih lanjut terkait perkembangan terbaru dalam pencarian pesawat ini.

Informasi yang dihimpun di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, beberapa kru dan penumpang sempat turun sejenak dari pesawat ke landasan bandara saat mengisi bahan bakar. 

Tiga orang di antaranya terlihat membawa koper. Belum diketahui apakah ketiga orang ini naik atau turun pada pesawat yang hilang kontak tersebut.

Dalam manifest tercatat tiga anggota polisi yang di-BKO-kan ke Babel yakni Brigadir Sanjoko, Brigadir Endri L, dan Bripda Angga.

Penulis: tidakada012
Editor: Idandi Meika Jovanka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved