Hampir Pulang, Feri Beruntung Dapat Honda Beat

Pasutri ini tak menyangka mendapatkan hadiah utama acara Jalan Santai yang diselenggarakan Giant Extra.

Hampir Pulang, Feri Beruntung Dapat Honda Beat
Bangkapos.com/Dhina Sakti
Rinaldo Feriansyah Putra menerima sepeda motor Honda Beat sebagai hadiah utama dalam acara jalan santai yang diselenggarakan Giant Extra bersama Bangka Pos Group, Minggu (4/12/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ardhina Trisila Sakti

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Rinaldo Feriansyah Putra (33) bersama istri dan dua anaknya tak menyangka mendapatkan sepeda motor Honda Beat sebagai hadiah utama dalam acara Jalan Santai yang diselenggarakan Giant Extra bersama Bangka Pos Group, Minggu (4/12/2016).

Pengundian sepeda motor sempat dilakukan berkali-kali karena nomor dan nama peserta undian yang terpilih tak kunjung naik ke atas panggung.

Namun pada pengundian keempat kalinya yang dipilih dengan cara mengocok kertas undian, nomor 00594 atas nama Fery terpilih menjadi pemenang hadiah utama.

Master of ceremony (MC) pun sempat memanggil  dua kali nama Fery sebelum dinyatakan hangus alias habis kesempatan sebagai pemenang.

Tak lama kemudian muncul seorang wanita yang menggunakan helm dan jaket merah dari arah parkiran motor berlari ke arah panggung sembari menggendong anaknya.

Wanita yang diketahui istri Rinaldo Feriansyah Putra ini kemudian segera menunjukkan kupon yang dipegangnya yang ternyata sesuai nomor undian terpilih.

"Iya tadi kita memang mau pulang karena saya kira gak dapat hadiah. Banyak hadiah udah hampir habis jadi kita kira gak ada harapan" tutur pria asal Palembang yang kini bekerja sebagai koordinator toko elektronik di Pangkalpinang ini.

Bagi Feri dan istrinya, hadiah sepeda motor Honda Beat ini sangat bermanfaat mengingat selama pindah bekerja di Pangkalpinang.

Selama ini Feri bekerja mengandalkan fasilitas sepeda motor dari kantor.

Halaman
12
Penulis: Ardhina Trisila Sakti
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved