Breaking News

Api Kebakaran Ruko di Tanjungpandan Baru Padam Pagi Ini

Dari pukul 20.00 WIB, Minggu (4/12/2016) tadi malam, petugas baru berhasil melakukan pemadaman sekitar pukul 08.30 WIB tadi pagi

Api Kebakaran Ruko di Tanjungpandan Baru Padam Pagi Ini
bangkapos.com/Disa Aryandi
Kondisi lokasi kebakaran, Senin (5/12/2016) pagi ini. 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Petugas pemadam kebakaran (Damkar), Polres Belitung dan Detasemen B Pelopor Polda Bangka Belitung (Babel) terus berupaya melakukan pemadaman di lokasi kebakaran di Jalan Sriwijaya, Kelurahan Kampung Damai, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Dari pukul 20.00 WIB, Minggu (4/12/2016) tadi malam, petugas baru berhasil melakukan pemadaman sekitar pukul 08.30 WIB tadi pagi.

Sijago merah mulai berhenti, setelah seluruh unit mobil damkar, water canon, mobil milik PDAM, dan Dinas Kebersihan, Pasar dan Pertamanan (DKPP) Kabupaten Belitung dikerahkan.

"Tadi pagi baru api padam, tapi itu tetap harus diwanti-wanti. Kami minta juga kepada masyarakat untuk tidak mendekat, karena takut bangunan itu runtuh secara tiba-tiba," kata Kasat Pol PP Pemkab Belitung, Alkar kepada Posbelitung.com, Senin (5/12/2016).

Sebagian barang - barang yang masih tersisa dirumah sekaligus ruko milik Memei (33) itu, kini terus dikeluarkan dari dalam bangunan.

Polisi juga telah memasang garis police line dibagian depan bangunan, dan dibagian belakang bangunan yang memiliki tiga lantai tersebut.

Selain ruko milik Memei yang menyimpan barang-barang pecah bela ikut terbakar, yang ikut dilalap api tersebut satu unit rumah makan diva, yang berada dibagian kiri ruko tersebut.

Sebelumnya, api berkobar dari belakang bangunan sebuah ruko tiga lantai yang menjual barang pecah belah sekaligus gudang tersebut.

Ruko yang juga dijadikan tempat tinggal itu dihuni keluarga Hartono Wijaya alias Abing. Saat api mulai berkobar, penghuni ruko semula tidak menyadarinya.

Halaman
123
Penulis: Disa Aryandi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved